Yeri Red Velvet Keluhkan Kualitas Foto Teaser Comeback 'Chill Kill'
Instagram/yerimiese
Musik

Di hari yang sama dengan perilisan teaser, Yeri menulis pesan di Bubble. Di sini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut mempertanyakan kenapa foto teaser yang diunggah kualitasnya kurang bagus.

WowKeren - Red Velvet merilis sederet foto teaser yang menampilkan Yeri pada hari ini, Selasa (31/10) tengah malam KST menjelang comeback mereka dengan album "Chill Kill" yang akan dirilis pada 13 November. Namun, pelantun "Birthday" itu mengeluhkan kualitas foto teaser ini.

Di hari yang sama dengan perilisan teaser, Yeri menulis pesan di Bubble. Di sini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut mempertanyakan kenapa foto teaser yang diunggah kualitasnya tidak high definition.

"Luvies bagaimana gambar teasernya kali ini?" tanya Yeri dalam pesan Bubble-nya. Pemilik nama asli Kim Yerim itu melanjutkan, "kualitas...^.^... Aku juga bertanya-tanya kenapa semuanya diunggah dengan kualitas yang sangat rendah..."

"Itu sebabnya aku mengunggahnya sehari kemudian karena aku perlu mengubahnya ke kualitas tinggi jadi ini adalah situasi yang ironis di mana hanya akun instagramku yang memilikinya dalam kualitas tinggi. Haruskah aku mengirimkan semuanya dalam kualitas tinggi..." lanjut Yeri.


Yeri Red Velvet Keluhkan Kualitas Foto Teaser Comeback \'Chill Kill\'

Foto: SM Entertainment

Sementara itu, sebelum ini logo album "Chill Kill" langsung menarik perhatian tak hanya dari fans tapi juga non-fans dengan keunikannya. Dengan latar belakang berwarna merah, logo tersebut bertuliskan "Red Velvet" namun terlihat seperti tulisan Hanzi/Hanja, bersama dengan logo harimau.

Logo ini terinspirasi dari sejarah Korea serta budaya Asia Timur. Hal yang sama juga menginspirasi Red Velvet dalam pembuatan poster jadwal promosi mereka, yang dibuat sangat mirip dengan kalender dengan gambar harimau yang sama.

Harimau mempunyai tempat khusus dalam cerita rakyat dan sejarah Korea, melambangkan keberanian, kekuasaan, dan perwalian. Fans memuji logo serta poster jadwal promosi Red Velvet ini serta menyebutnya jenius dan unik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru