Pamer Dinner BBQ Sendirian, Lee Jong Suk Malah Diduga Kencan Bareng Sang Pacar IU
Twitter
Selebriti

Baru-baru ini Lee Jong Suk diduga tengah berkencan dengan sang kekasih dalam unggahan foto terbarunya di sosial media meski tak memperlihatkan wajah IU.

WowKeren - Hubungan asmara antara Lee Jong Suk dan IU selalu berhasil mencuri perhatian dan jauh dari kabar miring. Seperti baru-baru ini Lee Jong Suk diduga tengah berkencan dengan sang kekasih dalam unggahan foto terbarunya di sosial media.

Foto-foto yang diunggah menampilkan berbagai kegiatan dari Lee Jong Suk, termasuk foto yang diambil di lokasi syuting dan momen dirinya menikmati waktu yang menyenangkan di restoran. Bintang serial "Big Mouth" ini juga dikenal dengan wajahnya yang kecil dan fisiknya yang luar biasa, menampilkan visualnya yang menawan.

Meski tak menampilkan sosok IU, namun banyak penggemar yang meyakini bahwa pasangan ini tengah berkencan di restoran barbeque dan menikmati makan malam bersama. Tak sedikit juga dari mereka yang menganggumi visual aktor 34 tahun ini dalam sejumlah posenya yang menawan.



Pamer Dinner BBQ Sendirian, Lee Jong Suk Malah Diduga Kencan Bareng Sang Pacar IU

Instagram

Sementara itu, Lee Jong Suk baru saja mengakhiri tur fan meetingnya "Dear. My With" pada tanggal 21 Oktober kemarin setelah pertunjukan Ho Chi Minh. Judul tur fanmeeting ini, "Dear. My With" sendiri didasarkan pada konsep pengiriman surat yang manis dan hangat kepada With (klub penggemar Lee Jong Suk), yang mencerminkan hati Lee Jong Suk yang penuh kasih sayang, selalu mengutamakan penggemar.

Sedangkan IU sedang mengerjakan projek barunya "You Have Done Well" yang akan tayang di Netflix dan juga dibintangi oleh Park Bo Gum. IU berperan sebagai pemberontak Ae Soon yang lahir dan besar di tahun 1950-an dan serial ini menceritakan petualangan Ae Soon dan Gwan Shik (Park Bo Gum).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait