Wajah Jadi Berubah, Ryeoun Spill Proses Syuting Tersulit di 'Twinkling Watermelon'
Official tvN
TV

Selain Ryeoun, Choi Hyun Wook juga membeberkan adegan yang paling sulit proses syutingnya. Tak disangka, adegan tersulit keduanya sama-sama berhubungan dengan musim.

WowKeren - Ryeoun dan Choi Hyun Wook menjalani wawancara dengan channel YouTube ELLE KOREA yang dirilis pada Selasa (31/11). Salah satu yang dibahas oleh kedua aktor ganteng itu adalah proses syuting tersulit sepanjang pengambilan gambar "Twinkling Watermelon".

Hyun Wook mengungkap adegan tersulitnya adalah saat memakai seragam musim dingin padahal saat itu cuaca di dunia nyata sedang musim panas. "Aku syuting memakai seragam musim dingin saat musim panas dan aku banyak berkeringat," ucap Hyun Wook.

"Jadi semua adegan yang kuambil di musim panas itu sulit. Kalian akan melihat aku berkeringat di drama," imbuh sang aktor. Sedangkan Ryeoun membeberkan kesulitannya adalah ketika syuting menaiki motor padahal saat itu sedang musim dingin.

"Bagiku, ada adegan di mana aku sedang mengendarai sepeda. Hari itu sangat dingin. Hanya mengenakan tudung tipis dan zip-up, aku merekam sekitar empat kali mengendarai sepeda dan berlari hampir dua pertiga jembatan dengan kecepatan rendah," tutur Ryeoun.


Wajah Jadi Berubah, Ryeoun Spill Proses Syuting Tersulit di \'Twinkling Watermelon\'

Source: YouTube

Ryeoun begitu kedinginan saat syuting adegan itu. "Udara dingin masuk ke dalam paru-paruku, dan rasanya seperti paru-paruku membeku," imbuh Ryeoun. Hyun Wook setuju bahkan dirinya mendengar komentar bahwa wajah Ryeoun berubah saat berangkat dan ketika tiba tujuan.

"Wajahnya menjadi kurus. Bengkak di wajahnya hilang saat dia mengendarai sepeda," ucap Hyun Wook yang membuat Ryeoun tertawa. Keduanya lantas membahas dialog favorit mereka dalam "Twinkling Watermelon".

"Di antara dialog Yi Chan, ada kalimat yang mengatakan, 'Aku ingin bersinar saat ini' atau semacamnya. Itu mirip dengan nilai-nilaiku. Kupikir dia adalah orang yang menjalani setiap momen dengan setia. Itu sebabnya aku menyukai karakternya," tutur Hyun Wook.

Tak disangka, Ryeoun juga menyukai dialog yang berkebalikan dengan Hyun Woo. "Ada dialog, 'Aku akan membuatmu bersinar.' Eun Gyeol bahkan tidak bisa membuat dirinya bersinar. Tapi dia mencoba membuat orang lain terlebih dahulu. Itu sangat mengesankan," pungkas Ryeoun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru