Mpok Alpa Hampir Alami Kecelakaan Tragis Karena Diguna-guna Teman
Instagram/nina_mpokalpa
Selebriti

Mpok Alpa sempat mengalami beberapa peristiwa tak mengenakkan lantaran diguna-guna oleh temannya sendiri. Bahkan Mpok Alpa nyaris saja kecelakaan dan berniat mengusir suaminya dari rumah.

WowKeren - Mpok Alpa menceritakan kejadian menakutkan yang pernah dialaminya. Ia mengaku memiliki seorang teman yang pernah berniat jahat kepadanya. Teman Mpok Alpa itu sampai nekat mengirim guna-guna lantaran iri melihat kesuksesan sang artis.

Gara-gara niat jahat temannya itu, Mpok Alpa hampir saja mengalami kecelakaan tragis. Hal ini diceritakan Mpok Alpa saat diundang ke podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Kamis (2/11).

Sebelum diguna-guna, Mpok Alpa mengatakan temannya selalu memberinya doktrin tidak benar soal suaminya, Ajie Darmaji hingga menyuruhnya tak mengonsumsi makanan bernyawa di hari tertentu, seperti ayam, daging, dan lain sebagainya. Tak hanya itu, Mpok Alpa juga sering diminta makan bunga melati dan kantil dengan dalih agar auranya sebagai bintang lebih terpancar.

"Gue kalau ketemu sama dia minimal 7-11 melati yang gue makan. Sampai kantil pun gue disuruh makan. Kata dia biar aura gue tambah cakep. Pokoknya gue dalam seminggu itu harus ketemu sama dia. Terus melatinya suruh metik sendiri sama coklat almond gitu. Sampai dia menyediakan coklat almond itu yang ditaruh di toples biar gue bawa dan taruh di rumah buat dimakan," beber Mpok Alpa.

Mpok Alpa Hampir Alami Kecelakaan Tragis Usai Diguna-guna Teman

Source: YouTube


Niat jahat teman Mpok Alpa ini akhirnya diketahui oleh suami sang komedian. Mpok Alpa pun diminta sang suami untuk meminum air putih yang telah didoakan bersama anak-anak yatim. Sayangnya, Mpok Alpa tidak meminum air putih tersebut lantaran lebih percaya pada temannya.

"Begonya, itu air gue foto dan gue kirim ke teman gue. Gue bilang dikasih air doa sama laki gue, terus disuruh jangan diminum dan dibuang aja," ujarnya lebih lanjut.

Sampai akhirnya tiba di mana Mpok Alpa diberi sebuah tasbih oleh temannya itu. Namun, ternyata ada niat buruk sang pelaku memberikan tasbih kepada Mpok Alpa.

"Gue dikasih duit Rp10 ribuan. Duitnya serian 121212. Gue disuruh taruh di dompet sampai tasbih disuruh digantungin ke mobil biar tasbih itu bisa balikin mobil gue biar (kecelakaan)," jelas Mpok Alpa.

Beruntung kecelakaan itu tidak terjadi. Mpok Alpa pun membeberkan motif temannya sampai seniat itu mengguna-guna dirinya. "Jadi intinya, teman gue ini pengin misahin gue sama laki gue. Karena, laki gue udah ngimpi foto gue sama laki gue udah dipisah di laut. Segitu jahatnya ya, itu biar duit gue ngalirnya ke teman gue terus," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait