Cara Seungkwan Panggil Jihyo TWICE Saat Challenge Bareng Woozi SEVENTEEN Curi Fokus
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Setela Jihyo TWICE dan Woozi SEVENTEEN melakukan challenge 'God of Music' bersama, Seungkwan muncul di komentar. Cara Seungkwan memanggil Jihyo mencuri perhatian fans.

WowKeren - Tak lama setelah Woozi SEVENTEEN (II) melakukan challenge dengan Jihyo TWICE, Seungkwan memberikan komentar yang menarik perhatian. Secara khusus, cara Seungkwan menanggil Jihyo bikin banyak orang salah fokus.

Pada Rabu (1/11), Woozi mengunggah challenge "God of Music" bersama Jihyo sambil melakukan koreo "Killin' Me Good". Kemudian, Seungkwan mampir untuk menulis beberapa komentar pada hari ini, Kamis (2/11).

"Woozi hyung, challenge ini bagus," kata Seungkwan.

Tak lama kemudian, Seungkwan meninggalkan komentar satu lagi berbunyi, "Noona, lakukanlah denganku juga."

Cara Seungkwan Panggil Jihyo TWICE Saat Challenge Bareng Woozi SEVENTEEN Curi Fokus

Source: Instagram


Segera setelah Seungkwan menulis komentar, penggemar menyambutnya dengan heboh. Dengan Seungkwan memanggil Jihyo "noona" telah menyiratkan hubungan mereka yang cukup akrab.

"Ya ampun, aku tahu Seungkwan dan Jihyo adalah sahabat sekarang, tapi ini telah membuat seluruh hidupku," kata salah satu netizen. "DIAMMMM SEUNGKWAN MANGGIL JIHYO NOONA INI SANGAT LUCU," sahut netizen lain. "Kwan ngambek pengen diajakin challenge sama noona jihyo juga," imbuh yang lain.

Cara Seungkwan Panggil Jihyo TWICE Saat Challenge Bareng Woozi SEVENTEEN Curi Fokus

Source: Instagram

"Mengiri jihyo dipanggil nuna," komentar seorang netizen. "Noona adbxkdmjd ah asli gue kangen deh liat twiceteen di acara akhir tahun atau awards gitu," sambung netizen yang lain.

"Jika aku berpura-pura tidak memperhatikannya cukup lama, keinginan Seungkwan akan terkabul dan kita akan mendapatkan tantangan boohyo gom itu," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja comeback dengan album "SEVENTEENTH HEAVEN" pada Senin (23/10). Mereka berhasil menjadi satu-satunya boy grup yang menempati puncak Top 100 MelOn sepanjang 2023. Boy grup besutan Pledis Entertainment ini juga telah berhasil menjual 5 juta copy di minggu pertama.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru