Jiyeon T-Ara Minta Suami Tak Beli Cincin Kawin, Ada Alternatif Lain
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Hampir setahun menikah, Jiyeon T-Ara melarang suaminya untuk membeli cincin kawin seperti tradisi pernikahan pada umumnya. Sebagai gantinya, pasangan ini punya alternatif lain.

WowKeren - Jiyeon T-Ara telah menikah dengan pemain bisbol Hwang Jae Gyun sejak Desember 2022 lalu. Sebelum menikah Jiyeon meminta suaminya tidak membeli cincin kawin dan memilih perhiasan lain sebagai alternatifnya.

Baru terungkap bahwa Jiyeon sempat melarang Jae Gyun membeli cincin kawin dengan berlian yang mahal. Alasan Jiyeon menolak cincin kawin pun tidak biasa karena di budaya Korea sendiri, cincin kawin lebih penting daripada cincin pertunangan

"Jiyeon menyuruhku untuk tidak membeli cincin kawin," kata Jae Gyun dalam video YouTube yang diunggah beberapa waktu lalu.

Tidak seperti pengantin pada umumnya, Jiyeon tidak menginginkan cincin kawin yang lazim menjadi tradisi pernikahan. Jiyeon punya pendapat sendiri mengenai cincin kawin yang berbeda dari pengantin kebanyakan.


Menirukan ucapan Jiyeon, Jae Gyun menambahkan, "Kamu bilang itu mahal dan kami tidak akan selalu memakainya. Kamu benci itu."

Sebagai solusi, Jiyeon mengusulkan agar mereka mencari cincin yang bisa selalu dipakai tanpa harus menghabiskan uang untuk membeli berlian mahal. Tidak ingin cincin kawin mahal, Jiyeon dan Jae Gyun memilih perhiasan yang cocok untuk mereka.

Akhirnya Jiyeon dan Jae Gyun memilih wedding bands dari Tiffany & Co. yang sesuai dengan kepribadian mereka. Meskipun bentuknya serupa bahkan sering kali disamakan, cincin kawin bertakhtakan batu pertama sedangkan wedding bands terbuat polos dan sederhana.

Sementara itu, Jiyeon sering kali membagikan kehidupan pernikahannya dengan Jae Gyun lewat vlog-vlog di YouTube. Pasangan ini akan merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka pad 10 Desember 2023 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait