Lee Sung Min Tak Curigai Yoo Yeon Seok Sang Pembunuh Berantai di Poster 'A Bloody Lucky Day'
TVING
TV

Drama thriller 'A Bloody Lucky Day' yang dibintangi Lee Sung Min dan Yoo Yeon Seok dijadwalkan tayang perdana di TVING pada 24 November mendatang. Drama ini terdiri dari 6 episode.

WowKeren - Drama "A Bloody Lucky Day" yang dibintangi Yoo Yeon Seok dan Lee Sung Min telah merilis poster dan trailer baru. Dalam posternya, Oh Taek (Sung Min) tampak tidak menaruh curiga kala Geum Hyeok Soo (Yeon Seok) hendak naik taksinya.

Sebagai informasi, "A Bloody Lucky Day" merupakan drama thriller tentang seorang sopir taksi bernama Oh Taek yang mendapat penumpang pembunuh berantai. Pembunuh berantai bernama Hyeok Soo itu meminta Oh Taek mengantarnya ke Mokpo untuk kabur dari kasus pembunuhan.

Dalam poster yang baru dirilis, Oh Taek tampak tersenyum lebar tanpa curiga ketika Hyeok Soo membuat penawaran menggiurkan. Kontras dengan senyum Oh Taek, kalimat "Aku menjemput seorang pembunuh" tertulis di bagian tengah poster tersebut. Kalimat tersebut mengisyaratkan perjalanan berbahaya yang akan dilalui Oh Taek.

Lee Sung Min Tak Curigai Yoo Yeon Seok Sang Pembunuh Berantai di Poster \'A Bloody Lucky Day\'

Source: TVING


Sementara itu, trailer "A Bloody Lucky Day" menunjukkan Oh Taek yang memulai harinya dengan mood bagus hingga mendapat banyak penumpang. Namun mood Oh Taek mulai berubah ketika ia mendapat penumpang jarak jauh yang menjanjikan bayaran tinggi.

Di tengah jalan, sikap ceria Oh Taek berubah menjadi dingin kala Hyeok Soo mengungkapkan bahwa dia pergi ke Mokpo untuk menyelundupkan diri ke luar negeri. Hyeok Soo kemudian bertanya kepada Oh Taek, "Kenapa? Apakah kamu takut aku menjadi pembunuh?".

Adegan lain menunjukkan Oh Taek yang ketakutan. "Apakah kamu... membunuh seseorang?" tanya Oh Taek kepada Hyeok Soo.

Selain itu, trailer tersebut juga menampilkan karakter Hwang Soon Gyu (Lee Jung Eun) yang tampak putus asa. "Aku mengejar orang yang membunuh anakku," tuturnya.

Di sisi lain, "A Blood Lucky Day" dijadwalkan tayang perdana di TVING pada 24 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait