Liburan Estetik ke Paris, Natasha Rizky Skakmat Pertanyaan Soal Sumber Uang
Instagram
Selebriti

Natasha Rizky bagikan konten estetik kala dirinya sedang berlibur di Paris namun malah mendapatkan komentar yang mempertanyakan soal sumber uangnya, intip jawaban telak yang diberikannya.

WowKeren - Natasha Rizky (Natasha Rizki) diketahui tengah berlibur ke Paris saat ini. Tak sendiri, ia bertolak ke sana bersama dengan sejumlah sahabat dekatnya. Artis yang akrab disapa Aca ini tentu tak melewatkan momen tersebut begitu saja tanpa mengabadikan banyak konten estetik dan menarik.

Salah satunya seperti yang dibagikan oleh Aca di akun TikTok miliknya, Kamis (2/11). Mantan istri Desta tersebut terlihat mengunggah video kala ia berjalan keluar dari sebuah ruangan ke balkon yang ternyata memiliki pemandangan indah langsung ke Menara Eiffel.

Aca sendiri tampil cantik memakai jaket hitam tebal dan juga kerudung abu-abu. Ia berjalan dengan membawa segelas minuman di tangan. Aca lantas bersandar di pagar balkon tersebut seraya menunjukkan ekspresi dan aura yang begitu bahagia dari pancaran senyumannya.

Konten tersebut terlihat semakin estetik dengan background gemerlapnya lampu Menara Eiffel. Aca lantas menutup adegan kalemnya itu dengan tersenyum semringah seraya menghadap ke arah kamera. "Aca in Paris," ujarnya sebagai caption.

Sayangnya selain komentar manis, Aca juga mendapatkan pertanyaan yang terkesan nyinyir soal healing yang sedang dilakukannya. Bagaimana tidak, netter itu mendadak mempertanyakan soal sumber uang Aca untuk jalan-jalannya.


Healing Estetik di Paris, Natasha Rizky Skakmat Pertanyaan Soal Sumber Uang

TikTok

Komentar tersebut gercep dibalas oleh ibu tiga anak ini. Aca langsung skakmat pertanyaan itu dengan menyebutkan jika sumber uangnya berasal dari kerja keras yang ia lakukan. Kendati sempat terkesan ngegas, namun Aca lantas menyisipkan juga reaksi kalem dengan mendoakan kelancaran untuk pekerjaan netter yang sudah nyinyir kepadanya ini.

"Healing mulu, dapet uang darimana yak," ujar netter itu. "Ya makanya kerjaaaaa, semoga Allah mudahkan ya sist," balas Aca menohok.

Selain itu ada juga komentar lain yang juga dibalas oleh Aca. Tepatnya yakni saat ia ditegur lantaran dikira minum sambil berdiri. Aca pun mengisyaratkan jika ia tak melakukan hal tersebut dan menjelaskan jika memegang gelasnya hanya untuk kebutuhan konten.

"Emang bole minum sambil berdiri?" komentar seorang netizen. "Hahaha tenang bundah itu hanya konten. Kasih 70 uzur yah. Nuhun," sedang jawab Aca lagi.

Terlepas dari komentar-komentar tersebut, reaksi adem nampak lebih banyak berdatangan. Mereka fokus pada wajah cantik dan adem Aca di setiap kesempatan termasuk kali ini. Tak heran jika banyak netter kembali kesengsem dengan visual Aca yang menawan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait