Seo In Guk Punya Kemiripan Mencolok Dengan Versi Webtoon 'Death's Game'
TVING
TV

'Death's Game' dijadwalkan tayang kisaran awal Desember mendatang. Drama ini mendatangkan sejumlah cameo bintang seperti Go Yoon Jung, Lee Do Hyun dan lainnya.

WowKeren - "Death's Game" hingga kini belum memastikan jadwal tayang. Meski begitu, drama garapan TVIng itu sudah memulai masa promosi. Pada Jumat (3/11), tim produksi menghadirkan foto milik Seo In Guk yang dikatakan punya kemiripan mencolok dengan karakter versi webtoon.

Salah satu foto adegan "Death's Game" memperlihatkan Choi Yi Jae (In Guk) sedang menatap layar komputernya dengan gugup. Sedangkan foto lainnya menunjukkan dia putus asa saat menjalani wawancara kerja, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang terjadi.

Di foto terakhir dalam rilisan perdana "Death's Game", Yi Jae memasang ekspresi tak terbaca saat dikelilingi latar belakang hitam. Masih harus dilihat di mana Choi Yi Jae akhirnya berakhir dan hukuman seperti apa yang akan dia terima dari Kematian.

"Death's Game" sendiri merupakan drama menceritakan kisah pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Pria itu bernama Yi Jae dengan 12 siklus hidup dan mati tepat sebelum kehidupan pertamanya akan berakhir.


Seo In Guk Punya Kemiripan Mencolok Dengan Versi Webtoon \'Death\'s Game\'

Source: Naver

Yi Jae nantinya harus berhadapan dengan Kematian (Park So Dam) yang akan menghukumnya. Dalam "Death's Game", Yi Jae yang tidak dilahirkan dalam kekayaan atau hak istimewa, mencapai titik terendah setelah berjuang mencari pekerjaan dalam jangka waktu yang lama.

Meskipun awalnya memiliki kepribadian ceria dan optimis, pengalaman mencari pekerjaan yang berkepanjangan dan sulit mengubahnya menjadi orang yang sangat gelisah. Yi Jae bahkan sudah melakukan percobaan bunuh diri karena kehilangan keinginan untuk hidup.

Namun saat mencoba untuk bunuh diri, Yi Jae tiba-tiba berhadapan dengan Kematian, yang marah karena sikapnya yang kurang ajar terhadap kehidupan. Kematian memutuskan untuk memberinya pelajaran melalui hukuman yang tidak biasa.

Sementara itu, "Death's Game" dijadwalkan tayang kisaran awal Desember mendatang. Drama ini mendatangkan sejumlah cameo bintang seperti Go Yoon Jung, Lee Do Hyun, Choi Siwon Super Junior, Sung Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Kim Jae Wook hingga Oh Jung Se.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait