Popularitas V BTS Bikin PD Na Sempat Diperingati Staf Lokal 'Jinny's Kitchen'
Official tvN
TV

PD Na Young Suk mengkhawatirkan keselamatan Park Seo Joon dan staf 'Jinny's Kitchen' ketika syuting di Bacalar, Meksiko. Apalagi saat itu V BTS punya popularitas luar biasa.

WowKeren - PD Na Young Suk dalam video di channel YouTube-nya, kembali membahas pengalamannya menggarap program "Jinny's Kitchen" di Meksiko. Salah satu yang dibahas sang PD adalah sempat mendapatkan peringatan staf lokal terkait popularitas V BTS.

PD Na mengungkap dirinya begitu mengkhawatirkan keselamatan Park Seo Joon dan staf "Jinny's Kitchen" ketika syuting di Bacalar, Meksiko. Apalagi saat itu V yang punya popularitas luar biasa bersama BTS, juga ikut bergabung sebagai maknae.

"Setelah member termuda (V) memutuskan untuk bergabung, aku cukup khawatir, terutama karena dia adalah idola terkenal di dunia. Orang-orang mungkin datang ke sana (untuk melihatnya). Aku memberi tahu (staf) koordinator kostum setempat," curhat PD Na.

Tapi staf lokal dengan santai mengatakan tidak akan ada masalah selama bukan V BTS yang datang. Padahal memang benar-benar V yang datang ke sana. "Dia bilang, 'Selama itu bukan V BTS, gak akan ada masalah'. Aku menyadari betapa populernya V," imbuh sang PD.

Popularitas V BTS Bikin PD Na Sempat Diperingati Staf Lokal \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: Naver


PD Na menceritakan betapa lucunya situasi itu karena dia bahkan tidak menyebutkan kalau V yang benar-benar akan datang ke lokasi syuting "Jinny's Kitchen". Sebelum PD Na, bos Lee Seo Jin juga sempat membahas popularitas V membuat banyak penggemarnya datang ke lokasi syuting.

Seo Jin mengira mereka akan aman dari kerumunan karena "Jinny's Kitchen" syuting di kota kecil pedesaan di Meksiko. Namun tempat syuting mereka berakhir dipenuhi dengan banyak penggemar yang menunggu di luar restoran sepanjang waktu.

Seo Jin bercerita kalau penggemar V menunggu berhari-hari di lokasi syuting dan meminta sang idol menari pada hari terakhir syuting. Namun untungnya penggemar V bisa bekerja sama dengan staf menjaga ketertiban dan melindungi para member "Jinny's Kitchen".

Beberapa penggemar yang berhasil masuk ke restoran diam-diam memberikan pesan kepada V yang berbunyi "Aku mencintaimu, Kim Tae-hyung (nama asli V)." Hal itu menciptakan suasana hangat dan menyentuh tidak hanya untuk V tetapi juga untuk pemirsa.

Di hari terakhir syuting "Jinny's Kitchen", V mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan membuatkan hot dog dan ayam untuk para penggemar. Tim produksi juga menulis keterangan di layar, "Terima kasih kepada para penggemar yang bekerja sama dalam proses syuting".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru