Nicholas Saputra Mode Hening, 7 Live Instagram Artis Ini Pernah Bikin Heboh
Instagram/arman_graphy/maudyayunda
Selebriti

Live streaming atau siaran langsung menjadi salah satu cara bagi artis untuk menyapa para penggemarnya. Namun ternyata banyak kejadian tak terduga yang dilakukan oleh artis kala melakukan live sehingga menimbulkan kehebohan.

WowKeren - Nicholas Saputra baru-baru ini membuat banyak penggemarnya begitu terkejut karena melakukan live Instagram secara dadakan. Hal ini mengejutkan karena aktor "Ada Apa Dengan Cinta" ini merupakan sosok yang jarang aktif di media sosial. Saat live, Nicho pun gak banyak bicara.

Meski begitu 10 ribu orang mantengin live aktor tampan ini. Terungkap bahwa Nicho rupanya niat ngiklan salah satu jasa transportasi online dengan konsep mode hening. Tak heran jika selama live pun ia tak banyak melakukan aktivitas maupun berbincang.

Sementara itu, live streaming atau siaran langsung menjadi salah satu cara bagi artis untuk menyapa para penggemarnya. Dengan adanya live streaming, penggemar dan idola menjadi lebih dekat. Namun ternyata banyak kejadian tak terduga yang dilakukan oleh artis kala melakukan live streaming sehingga menimbulkan kehebohan.

(wk/rosi)

1. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda

Pada tahun 2020 lalu, Maudy Ayunda viral karena terdengar tengah berdebat dengan seorang pria menggunakan bahasa Inggris. Namun bukan wajah cantik Maudy yang terpampang melainkan hanya gambar hitam. Hal ini menjadi trending dan banyak yang menduga jika pelantun "Tiba Tiba Cinta" itu bertengkar dengan pacarnya. Pasalnya, selama percakapan ada penggunaan panggilan "babe" atau sayang.

2. Nicholas Saputra


Nicholas Saputra
Instagram/arman_graphy

Nicholas Saputra melakukan lie dengan mode hening yang membuat publik heran. Jika biasanya live ada interaksi dengan fans, aktor ini malah banyak diamnya. Meski demikian, jumlah penonton fantastis karena mencapai 10 ribu. Terkuak bahwa Nicho mengiklankan salah satu jasa transportasi online dengan konsep mode hening. Tak heran jika selama live pun ia tak banyak melakukan aktivitas maupun berbincang.

3. Lyodra


Lyodra
Instagram/lyodraofficial

Momen live Lyodra auto jadi perbincangan karena kehadiran Donghyuk, member dari iKON. Bukan live bareng, namun Donghyuk muncul mengomentari siaran langsung penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu. Lyodra tampak disapa hingga ditanya kabar oleh idol aal Korea Selatan. Keduanya bak teman lama yang saling menyapa dengan kasual.

4. Angel Pieters


Angel Pieters
Instagram/angelpieters

Pada tahun 2017, Angelica Pieters mendapat banyak kritikan karena kedapatan sedang berciuman dengan seorang cowok saat live di Instagram. Screenshot video tersebut tersebar di akun gosip dan sukses bikin heboh karena usianya masih 19 tahun. Banyak yang menyayangkan tindakan Angel karena seolah menyamakan live Instagram dengan BIGO Live yang sudah dicap negatif oleh netizen.

5. Cynthiara Alona


Cynthiara Alona
Instagram/queenalona_sexyangel

Pada tahun 2018, Cynthiara Alona melakukan live di Instagram yang membuat heboh. Pasalnya ia tanpa sadar menunjukkan tubuhnya yang hanya ditutup dengan pakaian dalam ketika di ngelive di kamar. Alona akan berangkat ke kantor dan dandan secara live. Saat ganti, ia sudah berusaha menjauh dari kamera namun Alona lupa jika ada kaca yang memantulkan adegan dirinya berganti pakaian.

6. Jessica Iskandar


Jessica Iskandar
Instagram/aldosinarta

Pada tahun 217, Jessica Iskandar atau Jedar melakukan live Instagram bertepatan dengan momen ulang tahun. Banyak sekali netizen dan rekan-rekan artis yang memberikan ucapan selamat kepadanya. Namun kemunculan Bertrand Antolin kala itu membuat kehebohan karena memberikan komentar menggoda kepada Jedar. Sang aktor menuliskan kalimat rindu bahkan memberikan komentar ciuman.

7. Syifa Hadju


Syifa Hadju
Instagram/syifahadju

Syifa Hadju senang bukan kepalang setelah melakukan live Instagram lantaran disapa oleh penyanyi dunia, Justin Bieber. Ada ribuan penonton yang bergabung di live Syifa, terdapat sebuah akun mencolok milik Justin. Suami Hailey Baldwin ini pun juga turut berkomentar di live Syifa. Justin memberikan komentar Fire, lalu Turn Up, dan akhirnya menyapa pacar Rizky Nazar ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait