Haein LABOUM Sebar Undangan Pernikahan, Foto Pre-Wedding Dirilis
Instagram/hhae_in_
Selebriti

Haein LABOUM membagikan foto pre-wedding sambil mengumumkan upacara pernikahan yang akan digelar pada 26 November. Haein akan menikah dengan kekasih yang dipacarinya sejak berusia 19 tahun.

WowKeren - Haein LABOUM akhirnya menyebar undangan upacara pernikahannya yang akan digelar pada 26 November mendatang. Bersamaan dengan itu, Haein juga menunjukkan foto pre-wedding yang cantik.

Pada Jumat (3/11), SPOTV News melaporkan Haein akan mengadakanh upacara pernikahan secara tertutup. Haein hanya akan mengundang keluarga dan orang-orang terdekatnya dalam acara yang akan digelar di suatu tempat di Gyeonggi-do pada Minggu (26/11).

Selain informasi mengenai pernikahannya, Haein pun memperlihatkan foto pre-wedding bersama calon suami. Dalam foto bernuanasa cerah itu, Haein tampak tersenyum lebar pada calon suami non-seleb yang wajahnya disensor.

Haein LABOUM Sebar Undangan Pernikahan, Foto Pre-Wediding DirilisHaein LABOUM Sebar Undangan Pernikahan, Foto Pre-Wediding DirilisHaein LABOUM Sebar Undangan Pernikahan, Foto Pre-Wediding Dirilis

Source: SPOTV News


Dalam undangannya, Haein mengatakan, "Aku akan menikah. Kami ingin membawa orang-orang berharga kami ke tempat yang kami sepakati, di mana kami bersatu karena iman dan menjadi satu karena cinta."

"Kami akan menyayangi dan menghargai satu sama lain dan menjalani hidup dengan indah. Jika anda merestui masa depan kami, langkah-langkah kami juga akan diberkati. Aku akan menghargainya dengan sukacita," lanjut Haein.

Sementara itu, Haein mengumumkan kehamilannya dan rencana menikah pada 7 Oktober lalu. Haein akan menikah dengan kekasih yang sudah dipacarinya sejak mereka sama-sama berusia 19 tahun. Setelah 8 tahun pacaran dan akan punya bayi, pasangan ini memutuskan untuk menikah.

Haein sendiri memulai kariernya sebagai member LABOUM sejak 2014. Selain menjadi idol, Haein juga menapaki karier sebagai aktris yang pernah bermain dalam drama SBS "Kangnam Scandal" dan "Backstreet Rookie".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait