Haein LABOUM Spill Deretan Potret Manis saat Lamaran Jelang Acara Pernikahan
Instagram/hhae_in_
Selebriti

Tepat pada Minggu (26/11), Haein LABOUM akan segera melepas status lajangnya. Menjelang pernikahannya, Haein sempat memamerkan beberapa potret manis saat ia dilamar.

WowKeren - Tepat pada Minggu (26/11), Haein LABOUM akan segera melepas status lajangnya. Acara pernikahan Haein akan digelar secara privat di kawasan Gyeonggi-do. Menjelang pernikahannya, Haein sempat memamerkan beberapa potret manis saat ia dilamar.

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Haein baru-baru ini. Dalam potret yang diunggah, Haein tampak tertawa bahagia bersama sang kekasih. Hiasan dekorasi bunga, lilin, dan kue semakin menambah cantik lokasi acara lamaran Haein.

Tidak hanya itu, kekasih Haein juga tampak memberikan beberapa hadiah termasuk kalung mewah bentuk bunga. Di bagian keterangan foto, ia pun mengungkap perasaannya.

"Akhirnya aku mengunggah acara lamaranku πŸ’. Aku sangat terkejut dan tidak menyangkanya sama sekali. Aku ingin tahu seberapa banyak aku merengek, berpikir, dan menyiapkan diri...," ungkap Haein di bagian keterangan foto. "Perasaan campur aduk membuatku menangis πŸ₯ΊπŸ˜­."

"Menerima surat, makan enak, dan menerima banyak hadiah. Momen ini sangat indah dan tidak akan pernah aku lupakan," lanjut Haein. "Dua hari lagi menuju pernikahan. Mari kita jalani kehidupan yang baik mulai sekarang."


Ucapan selamat pun ramai disampaikan oleh netizen khususnya fans. Mereka berharap agar Haein dan kekasihnya bisa langgeng hingga akhir hayat.

Sebelumnya, Haein juga sempat menuliskan surat tulisan tangan untuk para penggemar. Secara mengejutkan, ia juga telah mengumumkan kehamilannya.

Saat itu, Haein merasa bersyukur karena ia mengandung ketika mempersiapkan pernikahan bersama sang kekasih. Ia mengaku bahagia bisa mendengarkan detak jantung bayi yang ada di dalam kandungannya.

Haein berharap agar para penggemar memberikan dukungan atas kehidupannya. Sang idol juga berjanji akan terus berusaha menjadi sosok yang lebih baik untuk membalas kebaikan hati para penggemar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait