Hasil Tes Narkoba Lee Sun Kyun Keluar, Forensik Uji 100 Helai Rambut
SBS
Selebriti

Setelah 100 helai rambut Lee Sun Kyun diuji, hasil tes narkoba telah dirilis pada Jumat (3/11). Rencananya aktor 'Parasite' itu akan mendatangi kantor polisi lagi pada besok, Sabtu (4/11).

WowKeren - Hasil tes narkoba Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun) telah keluar. Menggunakan sampel 100 helai rambutnya, sang aktor dinyatakan negatif dari narkoba.

Pada Jumat (3/11), Badan Forensik Nasional Korea Selatan merilis uji narkoba Sun Kyun menunjukkan hasil negatif. Dengan demikian, kemungkinan Sun Kyun tidak memakai narkoba selama 8 hingga 10 bulan.

Kepda SBS 8 News, Badan Forensik Nasional menyatakan, "Sebagai hasil pengumpulan dan evaluasi 100 helai rambut Lee Sun Kyun sekitar 10cm, hasilnya negatif di semua bagian. Artinya, dia tidak menggunakan narkoba setidaknya 8 sampai 10 bulan lalu."

Sebelum tes rambut, Sun Kyun juga menerima hasil negatif saat melakukan tes urine sederhana. Namun karena perlu penyelidikan lebih lanjut, aktor "Parasite" itu juga perlu menjalani tes rambut seperti yang kini sudah keluar hasilnya.


Meski tes narkobanya negatif, masih ada kemungkinan Sun Kyun mengonsumsi narkoba 10 bulan lalu. Hal ini dikarenakan Sun Kyun pernah diperas oleh A. Sun Kyun juga dituduh menggunakan narkoba jenis ganja di rumah A.

Di sisi lain, A sudah diamankan oleh polisi. Identitas A sendiri adalah seorang perempuan berusia 29 tahun yang juga pengedar narkoba sekaligus pengelola tempat hiburan malam di Gangnam.

Sementara itu sejak 19 Oktober lalu, Sun Kyun tengah diselidiki polisi setelah polisi menyisir sebuah tempat hiburan di kawasan Gangnam. Sehari setelah kabar itu meledak, HODU&U Entertainment selaku agensi sudah membenarkan Sun Kyun memang dalam penyelidikan. Saat ini pihak berwajib masih terus bekerja mengusut kasus ini.

Sun Kyun sendiri sudah mendatangi Kantor Polisi Nonhyeon di Incheon pada Sabtu (28/10). Saat muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya, suami Jeon Hye Jin itu meminta maaf kepada publik.

Setelah ini, Sun Kyun dipanggil untuk kedua kalinya pada besok Sabtu (4/11). Ia dijadwalkan mendatangi Kantor Polisi Incheon Nonhyeon di Namdong-gu, Incheon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait