Outlet Media Tiongkok Klaim Lisa BLACKPINK Kena Cancel Gegara Tampil di Crazy Horse
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK dikhawatirkan setelah akun Weibo-nya menghilang. Sambil merilis detail dari orang dalam industri, sebuah outlet media Tiongkok mengklaim bahwa Lisa sudah di-cancel.

WowKeren - Lisa BLACKPINK menjadi sorotan lagi terkait penampilannya di Crazy Horse Paris beberapa waktu lalu. Menurut outlet media Tiongkok, idol kelahiran 1997 itu sudah kena cancel berdasarkan detail dari orang dalam industri.

Pada Kamis (2/11), media Tiongkok Sina memuat headline "Lisa Di-Cancel - Orang Dalam Industri Mengungkapkan Merek Asing Mengakhiri Kontrak". Laporan itu dibuat berdasarkan ordal yang menyebutkan bahwa satu per satu brand asing mencopot Lisa sebagai modelnya.

Laporan Sina menyebutkan bahwa brand yang bekerja sama dengan Lisa kemungkinan akan mengumumkan pemberhentian kontrak mereka. Outlet media tersebut mengungkapkan bahwa nilai komersial Lisa di Tiongkok anjlok karena tampil di Crazy Horse.

Sina menduga, Lisa memutuskan manggung di Crazy Horse untuk meningkatkan daya ledaknya di industri. Namun rupanya industri Tiongkok tidak menyambut baik penampilan Lisa dalam pertunjukan kabaret tersebut.

Selanjutnya, Sina memprediksi pemutusan kontrak Lisa dengan brand besar kemungkinan akan menjadi pukulan berat untuk kariernya. Meski belum tentu terjadi, prediksi ini membuat fans Lisa khawatir.


Outlet media tersebut menjelaskan, "Dalam situasi kacau ini, konflik antara kepentingan bisnis dan masalah etika menjadi semakin nyata. Para penghibur tidak hanya menghadapi tekanan publik tetapi juga harus menjaga keseimbangan antara kepentingan bisnis dan citra pribadi mereka."

Kemudian Sina mengklaim bahwa orang Asia sensitif terhadap keputusan Lisa untuk tampil di Crazy Horse. Menurut mereka, penampilan Lisa telah melampaui batas industri hiburan yang memicu perdebatan soal martabat, tubuh, dan hak-hak wanita.

Terakhir, Lisa disebut Sina sebagai sasaran kritik publik setelah muncul di "Crazy Horse". Mereka mengatakan jika mungkin Lisa tidak memprediksi kontroversi atas aksinya, pelantun "MONEY" itu diharapkan bisa melakukan introspeksi diri.

Sebelum ini, dugaan Lisa masuk daftar hitam industri Tiongkok muncul gara-gara akun Weibo yang tidak bisa diakses karena melanggar peraturan. Setelahnya, foto Lisa menghilang dari CELINE dan Bvlgari. Namun dugaan brand membatalkan kontrak dengan Lisa dipatahkan usai CEO Bvlgari dan Celine memposting tentang idol kelahiran Thailand tersebut.

Sementara itu, Lisa sendiri sedang mendiskusikan kontraknya dengan YG Entertainment. Seperti diketahui, semua member BLACKPINK belum jelas status kontraknya padahal mereka adalah grup yang sudah berusia 7 tahun dan saatnya pembaruan kontrak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait