V dan Jimin Gercep Datangi Jungkook BTS Dadakan, Reaksinya Sungguh Relatable
Selebriti

Tanpa diduga-duga, V dan Jimin kompak mendatangi rumah Jungkook saat maknae BTS itu sedang melakukan live. Ekspresi Jungkook saat tahu V dan Jimin akan datang mencuri perhatian penggemar.

WowKeren - Jungkook BTS melakukan live di Weverse dalam rangka perilisan album barunya yang bertajuk "GOLDEN". Saat asyik live, Jungkook mendapat kejutan dari V dan Jimin BTS yang gercep meluncur untuk mendatangi rumah sang makane.

Pada Jumat (3/11), Jungkook menyalakan live Weverse untuk mendengarkan lagu "Golden" bersama ARMY. Namun mendadak member termuda BTS itu nge-freeze saat membaca komentar dari V.

V dan Jimin Gercep Datangi Jungkook BTS, Reaksinya Sungguh Relatable

Source: Weverse

"Jungkook," panggil V. "Ya, Jeon Jungkook. Lihatlah ke layar. Aku dan Jimin menuju rumahmu."

Mendapatkan pesan kejutan dari V, Jungkook terdiam sesaat. Setelah melong beberapa detik, Jungkook melarang kedua hyung-nya itu datang. Tak ayal ekspresi Jungkook auto bikin fans gemas.

V dan Jimin Gercep Datangi Jungkook BTS, Reaksinya Sungguh Relatable

Source: Weverse


"Tidak! Jangan datang!" ujar Jungkook. "Haruskah aku bilang begini, tapi aku belum membersihkan rumah."

Tak lama kemudian, V membuktikan ucapan bahwa dirinya sedang bersama Jimin. Sambil nge-live sejenak, Kim Taehyung mengabarkan akan pergi mendatangi Jungkook bersama Jimin.

V dan Jimin Gercep Datangi Jungkook BTS, Reaksinya Sungguh Relatable

Source: Weverse

Interaksi antara trio maknae BTS ini membuat penggemar heboh. ARMY di media sosial menertawakan ekspresi Jungkook yang sungguh relatable. Sebagian besar dari mereka juga berharap akan ada live ketiga member termuda itu.

"KENAPA DIA GEMAS SEKALI AAAAHH," kata salah satu fans. "Dia seperti aku, harus bersih-bersih dulu sebelum teman datang," sahut fans lain. "Ditunggu live bertiganya," ujar lainnya.

Sementara itu, BTS sendiri sedang disibukkan dengan aktivitas individu sampai semua member selesai wajib militer pada 2025 mendatang. Saat ini, Jin, J-Hope dan Suga sedang menjalankan tugas negara di pos mereka masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait