Beda Dari Artis Lain, Dinar Candy Serukan Free Palestina Justru Tuai Respons Nyelekit
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menjadi salah satu selebritis yang turut berikan dukungan pada Palestina. Sayangnya, dukungan Dinar Candy di sosial media ini malah menuai respons nyelekit hingga sangkutpautkan dengan isu pelakor.

WowKeren - Nama Dinar Candy belakangan ini ramai menjadi sorotan. Hal itu tak lain berkaitan dengan kisah asmaranya yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan pria beristri, Ko Apex.

Di tengah simpang siur isu miring yang menerpanya, Dinar seakan cuek. Bahkan ditelisik dari Instagram pribadinya, ia memilih untuk ikut serukan free Palestina. Mengingat sejak beberapa bulan terakhir ini konflik antara Palestina Vs Israel memanas kembali.

Layaknya beberapa artis ternama Tanah Air seperti Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik hingga Zaskia Adya Mecca, Dinar berikan dukungan dengan membagikan gambar-gambar suasana di Palestina. Pada slide pertama, Dinar bahkan memajang seorang ibu yang tengah memelu anaknya dengan ilustrasi hancurnya gedung-gedung serta rumah akibat serangan dari Israel.

"Kemerdekaan adalah hak semua Bangsa !!! Mari kita berdoa untuk palestine #freepalestine," tulis Dinar Candy dalam keterangan foto seraya disisipi emoji menengadakan tangan.


Photo-INFO

Instagram

Sayangnya, postingan Dinar tersebut tak dapatkan respons layaknya artis kebanyakan. Kolom komentar Dinar justru dipenuhi dengan kalimat-kalimat nyelekit singgung rumor dirinya sebagai seorang pelakor alias perebut laki orang.

"Sssttt diem. Ga pantes ngmng gtu. Krna km udah merebut kemerdekaan istri sah dan anak2nya," komen seorang netter. "KASIAN ANAK2NYA KO APEX YG TELAH KAU RENGGUT KEBAHAGIAANNYA..LEBIH JAHAT MANA KAU MENARI DI ATAS PENDERITAAN ORANG LAIN!!! JANGAN SOK POSTING TENTANG KEMANUSIAAN KALAU KAMU BELUM BISA MEMANUSIAKAN MANUSIA!!!" seru yang lain. "Sok sokan pos palestin pdhl lu aja ngerampas kemerdekaan istri dan anaknya apex hadeh," timpal lainnya.

"Dia bisa post gini tapi kelakuannya sendiri melebihi penjajah di Israel. Sok suci!" tambah yang lain. "Dinar gk ada bedanya sama isra hell sama2 rampas kebahagian anak2, isra hell rampas kebahagian anak2 Palestina kalau dinar rampas kebahagian anak dan istri ko apex," seloroh lainnya. "Anaknya ko apek jg butuh pelukan dr papanya. Kasian gk tuh kira2," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait