Lim Soo Jung Tak Bisa Lupakan Momen Ketemu Lee Dong Wook di 'Search: WWW'
inews24
TV

Setelah sempat beradu akting singkat di drama 'Search: WWW', Lee Dong Wook dan Lim Soo Jung kini kembali dipertemukan sebagai pasangan lajang di film 'Single in Seoul'.

WowKeren - Lee Dong-wook dan Lim Soo Jung kembali beradu akting dalam film "Single in Seoul". Soo Jung lantas mengaku tak bisa melupakan momen bertemu Dong Wook dalam drama "Search: WWW".

Sebagai informasi, Dong Wook sempat muncul sebagai cameo di "Search: WWW". Aktor kelahiran 1981 itu tampil singkat sebagai mantan kekasih Soo Jung.

"Aku masih tidak bisa melupakan kenangan melihat halo ketika pintu lift terbuka (saat Lee Dong Wook muncul di 'Search: WWW')," beber Soo Jung.

"Aku senang bisa bertemu lagi dengannya di film ini," tambahnya.

Sementara itu, Dong Wook sendiri mengakui dirinya hanya tampil singkat di "Search: WWW". Namun chemistry-nya dengan Soo Jung membuat banyak penonton berharap mereka kembali berakting bersama.

"Saat itu, aku hanya tampil sekitar dua menit, tapi penonton menyukainya. Mereka juga mengaku ingin melihat kami berakting bersama, dan sangat menyenangkan rasanya bisa melakukan itu kali ini," jelas Dong Wook.


Harapan penonton akhirnya terwujud lewat film "Single in Seoul". Film ini menceritakan hubungan antara seorang influencer bernama Young Ho (Dong Wook) dan editor perusahaan penerbitan bernama Hyun Jin (Soo Jung) yang semakin dekat kala bekerja bersama untuk menulis esai terkait kehidupan lajang.

Lim Soo Jung Tak Bisa Lupakan Momen Ketemu Lee Dong Wook di \'Search: WWW\'

Source: Lotte Entertainment

Dong Wook sendiri mengakui bahwa ia mirip dengan Young Ho yang sudah nyaman sendiri. "Aku memahami isi hati Young Ho. Aku telah mencapai titik di mana sendirian menjadi lebih nyaman, dan aku merasa naluri romantisku mulai memudar," ujar Dong Wook.

Lebih lanjut, Dong Wook mengungkapkan hal yang membuatnya merasa lebih nyaman sendiri. "Ketika aku bepergian (dan bertemu orang lain), ada tanggung jawab sosial yang harus ku penuhi. Saat aku sendirian, aku tidak terpengaruh atau diganggu oleh siapa pun, dan sekarang aku sudah terbiasa dengan hal itu. Jadi, aku bisa relate dengan Young Ho," jelasnya.

Di sisi lain, Soo Jung merasa bertolak belakang dengan karakter Hyun Jin. Hyun Jin tidak suka sendirian, sedangkan Soo Jung tidak masalah jika sedang sendiri.

"Hyun Jin berpikir 'Aku tidak suka sendirian,' tapi sebagai seseorang yang sudah lama melajang, menurutku sendirian juga tidak apa-apa. Aku pikir, 'Senang rasanya bisa bersama, tapi menyendiri juga tidak apa-apa'," tukas Soo Jung.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait