Susahnya Hadapi Bocil, Beomgyu TXT Sampai Dikira Cewek Saat Kerja Sampingan
Weverse/TXT
Selebriti

Beomgyu TXT bekerja sampingan di kafe anak-anak dalam sebuah program YouTube. Selama menghadapi anak kecil, Beomgyu terlibat beberapa momen tidak terduga.

WowKeren - Beomgyu TXT muncul dalam program "WORKMAN 2" di YouTube sebagai pekerja sampingan di kafe anak-anak. Susah payah menghadapi bocil, idol kelahiran 2001 itu bahkan sampai dikira cewek oleh para pelanggan cilik.

Pada Jumat (3/11), episode Beomgyu di kafe anak-anak dirilis YouTube WORKMAN. Mengisyaratkan tidak biasa berurusan dengan anak-anak, Beomgyu bekerja untuk memberikan waktu menyenangkan untuk pelanggan cilik mereka. Namun belum apa-apa Beomgyu sudah harus pindah ke dapur.

Saat kafe dibuka, Beomgyu menemani anak-anak mewarnai dan bermain mencari harta karun. Saat berusaha berinteraksi dengan seorang anak perempuan, Beomgyu tanpa sengaja membuat anak itu menangis karena candaannya. Alhasil ia harus pergi ke dapur.

Kemudian, Beomgyu mulai memimpin kelas gym dengan membagikan tag nama anak-anak. Saat memeriksa satu per satu anak, pemilik nama asli Choi Beomgyu itu dikira perempuan.

"Apakah guru laki-laki, atau perempuan?" tanya seorang anak laki-laki.

Susahnya Hadapi Bocil, Beomgyu TXT Sampai Dikira Cewek Saat Kerja Sampingan

Source: YouTube


Mendengar pertanyaan itu, Beomgyu terdiam untuk beberapa saat. Staf kemudian menambahkan keterangan "aku laki-laki" saat Beomgyu terkaget-kaget.

Kesulitan tidak berhenti, Beomgyu sampai harus membujuk seorang anak yang bersembunyi dan hampir menangis. Dengan bujuk rayunya, Beomgyu berhasil mengajak anak itu bermain.

Setelah mengakhiri hari dengan mengbrol dan makan-makan bareng staf lainnya, Beomgyu mendapat gaji 50 ribu won (sekitar Rp602 ribu). Meski bayarannya tidak buruk, ia mengaku pekerjaan di kafe anak-anak sangat menguras tenaga. Meski begitu ia menghormati staf kafe anak-anak yang ternyata seumuran dengannya.

"Aku merasa seperti kehabisan energi hampir dengan kecepatan cahaya. Semua orang yang bekerja di sini seumuran denganku, jadi aku menghormati mereka," ujar Beomgyu.

Sementara itu, TXT baru saja comeback dengan album bertajuk "The Name Chapter: Freefall" pada Jumat (13/10). Beberapa waktu lalu, mereka berhasil menyabet trofi PUSH Performance of The Year di MTV Video Music Awards (VMAs) 2023. Kala itu, mereka juga datang untuk tampil "Back For More" dengan Anitta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait