Kim Nam Gil Jadi Polisi Kehormatan Korea Berkat Drama 'Through the Darkness'
SBS
TV

Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu ditunjuk sebagai polisi kehormatan (honorary police officers) dalam upacara peringatan Hari Investigasi Forensik ke-75 di Mabes Polisi Korea di Seoul pada Jumat (3/11).

WowKeren - Aktor Kim Nam Gil didapuk sebagai polisi kehormatan (honorary police officer) Korea Selatan. Badan Kepolisian Kepolisian Nasional menunjuk Nam Gil dan Jin Sun Kyu sebagai polisi kehormatan dalam upacara peringatan Hari Investigasi Forensik ke-75 di Mabes Polisi Korea di Seoul pada Jumat (3/11).

Nam Gil dan Sun Kyu ditunjuk usai memerankan karakter penyelidik ilmiah yang memecahkan kasus pembunuhan berantai dalam drama "Through the Darkness". Keduanya dinilai berkontribusi dalam mempromosikan aktivitas penyelidikan ilmiah.

"Penyelidikan ilmiah Korea telah mencapai banyak kemajuan berkat upaya tanpa henti," ujar Komisaris Polisi Yoon Hee Geun.

"Saya berharap penyelidikan ilmiah akan mengarah pada keamanan masa depan berdasarkan teknologi mutakhir," tambahnya.

PKim Nam Gil Jadi Polisi Kehormatan Korea Berkat Drama \'Through the Darkness\'

Source: Badan Kepolisian Kepolisian Nasional Korea

Kabar tersebut membuat para penggemar Nam Gil turut bangga. Foto Nam Gil dalam balutan seragam polisi di dunia nyata pun sukses menuai pujian.

"Aku sangat bangga pada Kim Nam Gil.. Itu sebabnya aku sangat mencintainya.. Dia selalu tahu bagaimana menempatkan dirinya dalam pelayanan kepada masyarakat (itulah sebabnya dia pantas mendapatkan gelar polisi kehormatan)," komentar salah satu netizen. "Aku siap jadi korban Halo dek kalo pulicinya mas namgil," tambah netizen lain. "Mas namgil aku siap jadi ibu bhayangkari-mu," timpal netizen lain.

"Lagi rewatch through the darkness malah dpt info begini... honorary police officer profiler assintant inspector kim nam gil.. Salfok sama Profesor kwon yg bahagia, n rempong bawa2 bag utk bucket bunga," tulis salah satu netizen. "Dari banyaknya penghargaan yang ia terima, ini merupakan yang paling bermakna," tambah netizen lain. "Aku sangat bersyukur bisa bertemu dan menjadi penggemar Kim Nam Gil. Sangat mengharukan melihat interaksi dan berita seperti ini dari seorang aktor yang ku cintai. Dari berita-berita buruk yang selalu ku dengar, sungguh menyegarkan mendengar berita-berita yang memunculkan hal-hal positif," komentar yang lain.

Di sisi lain, "Through the Darkness" bercerita tentang seorang profiler kriminal bernama Song Ha Young (Kim Nam Gil). Ha Young yang berkarisma mencoba untuk melihat jauh ke dalam pikiran manusia demi memecahkan sejumlah kasus kriminal.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait