Kalahkan 'Moving', 'The Glory' Jadi Drama Terbaik 2023 Menurut Pekerja Industri Hiburan Korea
Disney+/Netflix
TV

Media Joy News 24 menggelar survei ke 200 pekerja industri hiburan Korea Selatan, termasuk karyawan perusahaan hiburan dan penyiaran, produser konten penyiaran, serta reporter hiburan.

WowKeren - "The Glory" baru-baru ini dinobatkan sebagai drama terbaik tahun 2023 berdasarkan survei pekerja industri hiburan Korea. Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo tersebut bahkan sukses mengalahkan "Moving".

Media Joy News 24 baru-baru ini menggelar survei ke 200 pekerja industri hiburan, termasuk karyawan perusahaan hiburan dan penyiaran, produser konten penyiaran, serta reporter hiburan. Hasilnya, "The Glory" meraup 73 suara dan dipilih sebagai drama terbaik tahun ini.

Drama Disney+ "Moving" menyusul di posisi ke-2 dengan 64 suara. Sedangkan posisi ke-3 diisi oleh "Reborn Rich" dan "Revenant" yang sama-sama memperoleh 11 suara.

Sebagai informasi, "The Glory" sendiri bercerita tentang balas dendam seorang wanita yang menerima bullying parah di masa sekolahnya. Kelima pelaku bullying menampilkan performa yang totalitas dan brutal. Dengan begitu, kisah balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) menjadi lebih seru.


"Persiapan untuk membalas dendam dilakukan dengan cermat dalam narasi yang dibangun dengan ketat," tulis Joy News 24.

Drama Netflix yang rilis pada akhir 2022 ini menuai banyak pujian. Penampilan para pemain "The Glory" mampu memukau penonton.

Song Hye Kyo membuktikan bahwa dirinya lebih dari sekadar aktris cantik dengan skill aktingnya yang luar biasa. Sedangkan para villain seperti Lim Ji Yeon, Kim Hieora, Park Sung Hoon, hingga Cha Joo Young juga menampilkan skill akting solid.

Yoon Ha Rim selaku CEO Hwa & Dam Pictures yang memproduksi "The Glory" lantas mengucapkan terima kasih atas status drama terbaik tahun 2023 dari Joy News 24. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat karena memilih 'The Glory' sebagai drama terbaik tahun ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penulis, sutradara, dan aktor yang menjadikan 'The Glory' sebagai karya terbaik," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar "The Glory". "Saya tidak akan lupa bahwa kejayaan 'The Glory' adalah berkat simpati dan dukungan dari para penggemar," tukasnya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru