'The Glory 2' & 'Arthdal Chronicles 2' Dinobatkan Sebagai K-Drama Terbaik 2023 Versi King Choice
Naver
TV

King Choice merilis 10 besar drama terbaik 2023 menurut hasil voting. Drama-drama itu pernah dipuji karena kisah yang memberikan penyembuhan dan penghiburan bagi para penonton.

WowKeren - Situs polling King Choice mengadakan voting selama sebulan terakhir untuk memilih K-drama terbaik 2023. Ada sekitar 70 ribu suara yang masuk sebelum voting berakhir pada 30 November. Kini, King Choice akhirnya merilis 10 besar drama terbaik menurut hasil voting.

Dari hasil voting, "The Glory 2" yang dibintangi oleh Song Hye Kyo berhasil menempati peringkat 1. Drama Netflix itu menceritakan perjuangan Moon Dong Eun (Hye Kyo) yang menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk membalas dendam kepada para pembully-nya.

Posisi kedua untuk drama terbaik 2023 ditempati oleh "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Drama itu menampilkan pertarungan Eun Seom (Lee Joon Gi), Tan Ya (Shin Se Kyung), Taealha (Kim Ok Bin) dan Ta Gon (Jang Dong Gun) dalam memperebutkan posisi penguasa Arthdal.

Peringkat ketiga ada "Dr. Romantic 3". Drama medis SBS ini menampilkan kembali aksi Kim Sabu (Han Suk Kyu) dalam menyelamatkan berbagai pasien kritis dibantu anak-anak didiknya seperti Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung).


Posisi kelima voting drama terbaik 2023 ditempati oleh "The Uncanny Counter 2". Drama tvN ini masih memperlihatkan perjuangan So Mun (Jo Byeong Gyu), Do Ha Na (Kim Sejeong) dan beberapa counter lain dalam membasmi iblis yang muncul menganggu para manusia.

Yang kelima adalah "My Dearest". Drama sageuk MBC ini menceritakan kisah cinta antara Lee Jong Hyun (Nam Goong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) dengan mengusung latar belakang waktu di mana terjadi invasi kerajaan Joseon oleh Dinasti Qing.

Peringkat keenam adalah "Twinkling Watermelon" yang disiarkan tvN. Drama ini menceritakan tentang Ha Eun Gyeol (Ryeoun) yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dan bertemu dengan sosok ayahnya ketika masih muda. Eun Gyeol berusaha mengubah masa lalu demi keluarganya.

Sementara itu, peringkat tujuh hingga sepuluh dari hasil voting adalah "Doona!", "Taxi Driver 2", "King The Land", "The Worst of Evil". Kebanyakan dari drama di atas mendapatkan pujian karena mengusung kisah yang memberikan penyembuhan dan penghiburan bagi para penonton. Adakah drama favoritmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru