Dinar Candy Sebut Ko Apex Duda, Istri Sah Tegaskan Belum Resmi Bercerai
Instagram
Selebriti

Berbeda dengan pengakuan Dinar Candy, Ayu Soraya menegaskan bahwa dirinya masih berstatus sebagai istri sah Ko Apex. Ko Apex rupanya meminta sang istri mencabut gugatan cerainya.

WowKeren - Hubungan Dinar Candy dengan pria bernama Ko Apex tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Dinar disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Apex dengan istrinya, Ayu Soraya. Namun Dinar baru-baru ini blak-blakkan menyebut Apex sebagai duda.

Berbeda dengan Dinar, Ayu menegaskan bahwa dirinya masih berstatus sebagai istri sah Apex. Kendati demikian, Ayu tidak menampik jika ia sudah tidak lagi tinggal serumah dengan Apex.

"Sudah sejak 21 September, kami sudah nggak satu rumah. Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri," ungkap Ayu dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (3/11) kemarin. "Suami aku sih ngomong sama keluarga katanya awal bulan delapan (Agustus). Waktu itu aku lagi di Thailand."

"Sampai saat ini aku masih berstatus istri sah. Suami mengaku bahwa dia nggak bisa ninggalin si DC karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," lanjut Ayu. "Nggak izin (menikah), itu setelah ketahuan dan aku pingin pisah, nggak mungkin aku balik, dia itu meyakinkan aku, 'Aku nggak lama, ini pasti berakhir'. Aku nggak tahu alasannya."

Ayu sendiri mulai merasa curiga dengan hubungan Apex dan Dinar sejak Juni 2023. Namun, saat itu ia belum memiliki bukti. Rasa curiga Ayu semakin menguat saat Dinar memamerkan foto Apex di Instagram sekitar Agustus lalu.


"Curiga sudah lama dari bulan enam (Juni), cuma nggak ada bukti, awal mulanya tuh mereka publiknya di TikTok, (Apex) suka sawer-sawer, sampai akhirnya tukar nomor HP," bongkar Ayu. "Aku tuh lihat malam-malam si DC itu telepon suami aku, cuma saat itu tidak ada bukti."

"Yang bikin mereka ketahuan itu di bulan Agustus, saat itu aku ke Thailand satu bulan, suamiku berangkat terus ke luar kota dan saat itu si DC nge-post suami aku duluan di Instagram," imbuh Ayu. "By Instagram sudah pernah (tegur). Kita kan orang Sumatera ya, jadi sedikit kasar, dia cuma jawab, 'Mbak, salah Mbak, yang saya posting itu suami saya bukan suami Mbak'. Di situ aku ngira, 'Ih kok ngeledekin ya'. Saat itu aku nggak tahu dia udah nikah siri atau apa."

Alih-alih berhenti, Ayu terus berjuang memastikan. Namun jawaban Dinar justru di luar dugaan.

"Udah itu aku lanjut lagi ke TikTok dan aku DM lagi pakai bahasa aku dan dia itu menjawab lagi, 'Kasihan deh lo dikibulin, diduain, nggak dicinta lagi'. Terus dia bilang, 'Ada bukti nggak kalau gue selingkuh sama suami lo? Gue nggak level sama suami lo'," imbuh Ayu menirukan jawaban Dinar saat itu. "Sedihlah, karena beliau kan statusnya masih suami saya."

Ayu pun sebenarnya sudah pernah mengajukan gugatan cerai kepada Apex. Namun, sang suami meminta agar Ayu mencabut gugatan cerai tersebut.

"Aku pernah gugat, tapi suami meminta cabut gugatan lagi. Alasannya aku juga nggak tahu tapi intinya dia pengin dua-duanya tadinya. Aku kira karena dia suruh aku cabut gugatan, dia bakal ninggalin, ternyata makin jadi," tandas Ayu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait