*/
Fuji An Langsung Salami Doddy Sudrajat dan Mayang Kala Papasan di Area Makam Vanessa-Bibi
Instagram/fuji_an/dodysoedrajat_1
Selebriti

Adab Fuji An kembali disorot kala papasan dengan Mayang Lucyana Fitri dan sang ayah Doddy Sudrajat yang sedang sama-sama berziarah ke makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, intip momennya.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) baru-baru ini terlihat berinteraksi dengan Mayang Lucyana Fitri dan sang ayah Doddy Sudrajat. Kendati sebelumnya mereka sempat berseteru kala berebut hak asuh Gala Sky, namun kali ini Fuji menunjukkan reaksi adem saat bertemu dengan Mayang dan Doddy. Hal ini tepatnya terjadi saat Ketiganya tengah sama-sama berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di hari ini, Sabtu (4/11).

Seperti diketahui jika hari ini di tanggal 4 November merupakan hari dimana Bibi dan Vanessa menghembuskan napas terakhir mereka usai mengalami kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur. Karena itu banyak keluarga datang berziarah ke makam Vanessa dan Bibi, termasuk Fuji An. Terlihat Fuji sendiri datang mengenakan gamis dan hijab hitam kala berziarah ke pusara sang kakak dan kakak iparnya ini.

Fuji pun lantas berdoa dan menaburkan bunga di makam mendiang Vanessa dan Bibi. Setelah itu, Fuji langsung bergegas pulang. Saat itu lah ia berpapasan dengan Mayang dan Doddy yang rupanya sedang duduk di area depan makam dan dikerumuni banyak awak media. Adab Fuji sontak menuai sorotan karena reaksinya saat bertemu dengan Doddy dan Mayang di area makam Vanessa dan Bibi ini.

Terlihat Fuji langsung menoleh saat seorang wanita yang berdiri di samping Doddy menyapanya. Kendati tak banyak berkata-kata, Fuji dengan senyuman langsung menyalami Doddy juga Mayang.

Fuji An Langsung Salami Doddy Sudrajat dan Mayang Kala Papasan di Area Makam Vanessa-Bibi

YouTube Was Was


Di sisi lain, Doddy juga menyambut jabatan tangan Fuji. Begitu juga dengan mayang. "Halo Uti," kata Doddy yang dibalas dengan senyuman dan anggukan kepala oleh Fuji An.

Fuji lantas melanjutkan perjalanannya untuk pulang ke rumah dari makam. Terlihat Fuji sempat menundukkan kepala bak mengisyaratkan ucapan permisi kepada Doddy dan Mayang sebelum berlalu pergi.

Tak hanya bersalaman, rupanya ada juga momen saat Fuji dan Mayang berfoto bareng. Terlihat Mayang mengabadikan selfie mereka berdua. Mayang memilih pose imut manyun sementara Fuji tersenyum di dekat adik mendiang Vanessa tersebut. Terakhir, Mayang pun sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fuji yang baru saja genap menginjak 21 tahun pada 3 November kemarin.

Sebelumnya, Fuji dan Mayang juga sempat heboh disorot kala saling sawer di jagat maya. Interaksi mereka kala itu pun ramai diduga sebagai aksi saling sindir. Namun Mayang membantah anggapan tersebut. Ia mengklaim memiliki hubungan baik dengan Fuji dan menyebut jika aksi saling sawer mereka adalah sebuah bentuk saling mendukung.

"Dan gift-nya lumayan banyak, terus aku selesai live juga aku gift balik lagi karena dia live juga kan. Ya akhirnya aku gift lagi. Terima kasih juga buat Kak Fuji sudah kasih aku gift. Jadi ya saling support aja," kata Mayang di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/9). "Sebenarnya kami santai aja sih. Nah memang netizen sama media yang suka ngegoreng-goreng berita, mereka beranggapan kalau kita berantem," ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait