Jaemin NCT Trending Usai Diduga Terima Perlakuan Diskriminasi dari Staf
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti

Merasa tidak terima lantaran idolanya diperlakukan buruk, fans Jaemin NCT langsung beramai-ramai melayangkan protes keras. Tagar 'JaeminDeservesBetter' pun trending di lini masa X.

WowKeren - Jaemin mendadak jadi trending di lini masa X (Twitter) pada Minggu (5/11). Rupanya hal ini bermula saat member NCT ini diduga mendapat perlakuan buruk dan diskriminasi dari staf. Tagar #JaeminDeservesBetter dan #SM_BeFairToJEMIN bahkan ramai digaungkan fans.

Dugaan perlakuan buruk yang diterima Jaemin terungkap saat NCT melakukan fansign di Qingdao, Tiongkok. Di saat member lain diperbolehkan menggunakan barang-barang dari fans, Jaemin justru sebaliknya.

Dalam video yang beredar, Jaemin tidak terlihat menggunakan aksesoris apapun. Ia bahkan sempat tertangkap kamera cemberut lantaran tidak melakukan apa-apa. Fans pun menduga jika SM Entertainment sengaja mengambil hadiah khusus dan tidak memberikannya kepada Jaemin.

Jaemin Trending Diduga terima Perlakuan Diskriminasi dari Staf

X (Twitter)


Perlakuan staf yang buruk ini pun membuat fans Jaemin murka. Mereka berharap agar Jaemin juga mendapat perlakuan yang sama seperti member lainnya.

"Aku tidak ingin apa-apa, aku ingin tahu bagaimana perasaan Jaemin saat melihat member lain berinteraksi dengan fans, tapi dia malah nggak dibolehin," komentar akun @naj***ous. "Blum jadi bobo😭 vid ini nongol di tl, maju lo esem, ini anak kicik modelan gemes cimol bibir mencucu gitu kenape lu diskriminasi in coba perihal pake aksesoris, DARI DULU begitu. Salah apa ayangku yg satu ini #JaeminDeservesBetter," kicau akun @najae***lfrien.

"Lucunya ada manajer yang di sana, dia lihat semua perlakuan staf ke Jaemin, tapi dia cuma peduli dengan yang lain, padahal dia lihat gimana perlakuan yang diterima Jaemin," ungkap akun @jaem***08. "Sedih banget jaemin gue diginiin. Stafnya gimana sih? Ga berkah gaji lu awas aja 🫵🏻🫵🏻🫵🏻," timpal akun @ohm***na08.

Sementara itu, dugaan perlakuan diskriminasi terhadap Jaemin sebelumnya juga pernah terjadi. Sekitar Agustus 2022 lalu, Jaemin diduga juga mendapat bullying dari stylist NCT.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait