Visual Lee Da In Makin Memikat Di Perayaan Ultah Saat Sedang Hamil Anak Pertama
Instagram
Selebriti

Dikelilingi oleh bunga-bunga indah, Da in memamerkan kecantikannya yang natural apalagi setelah mengumumkan bahwa dirinya saat ini sedang hamil anak pertama.

WowKeren - Aktris cantik Lee Da In baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 31 tahun pada 5 November kemarin. Di kesempatan tersebut istri dari Lee Seung Gi itu pun berbagi adegan pesta ulang tahun kejutan dan mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Dikelilingi oleh bunga-bunga indah, Da in memamerkan kecantikannya yang natural apalagi setelah mengumumkan bahwa dirinya saat ini sedang hamil anak pertama. Dengan kecantikan polosnya, adik dari Lee Yu Bi ini tampak menikmati ucapan selamat ulang tahun di tengah ucapan selamat dari banyak orang, dan kebahagiaan terlihat dari ekspresinya.


"Terima kasih telah membuat ulang tahunku bahagia," tulis Da In dalam captionnya dan ini merupakan ulang tahun pertama yang dirayakan Da In setelah menikah dengan Lee Seung Gi yang membuat penggemar semakin ikut bersemangat melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah bintang serial "Alice" ini.

Visual Lee Da In Makin Memikat Di Perayaan Ultah Saat Sedang Hamil Anak Pertama
Instagram

Sedangkan meski sedang hamil, Da In tetap melanjutkan perannya dalam drama MBC "My Dearest" hingga selesai. Saat syuting sedang berlangsung, agensinya menyatakan bahwa mereka akan melanjutkan dengan hati-hati dan menyampaikan tekad Da In untuk menyelesaikan drama tersebut.

Da In memainkan peran Kyeong Eun Ae dalam "My Dearest Part 2" yang mempertahankan penayangan stabil dengan rating 11,4% (berdasarkan Nielsen Korea secara nasional). Drama ini menceritakan tentang cinta sepasang kekasih yang berkonflik dan vitalitas orang-orang di tengah Byungja Horan (Invasi Manchu Kedua ke Korea).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait