Lee Da In Bertekad Selesaikan Syuting Meski Sedang Hamil, Intip 8 Potretnya di BTS 'My Dearest'
Selebriti

Usai mengumumkan kehamilan, Da In disebut bertekad menyelesaikan syuting drama 'My Dearest'. Istri Lee Seung Gi ini dipuji mampu menghidupkan karakter Eun Ae dengan mampu menampilkan akting yang mengesankan.

WowKeren - Pasangan Lee Da In dan Lee Seung Gi kini tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Agensi memberikan konfirmasi atas kehamilan Da In dan mengatakan bahwa sudah masuk bulan kelima. Dperkirakan pula sang jabang bayi akan lahir pada Februari 2024.

Usai mengumumkan kehamilan, Da In disebut bertekad menyelesaikan syuting drama "My Dearest". Adik Lee Yu Bi ini memang tengah membintangi drama on going tersebut. Menurut agensi, Da In masih harus syuting selama dua minggu lagi.


Dalam drama ini, Da In memrankan Kyung Eun Ae, tunangan Nam Yeon Joon (Lee Hak Joo) dan sahabat Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin). Karakter Eun Ae digambarkan wanita mulia dan anggun yang selalu berhasil melihat sisi baik dari sesuatu. Meskipun mengalami pasang surut dalam hidup dan melalui situasi perang, ia mempertahankan cinta dan keyakinannya kepada sang tunangan.

Dengan visualnya yang kalem dan cantik, Da In sukses menghidupkan karakter Eun Ae dengan mampu menampilkan akting yang mengesankan. Lantas seperti apa sih momen di balik layarnya? Simak yuk!

(wk/rosi)

1. Menari dengan Happy


Menari dengan Happy
Instagram/xx__dain

Da In memperlihatkan dengan tarian menggemaskan yang dilakukan oleh para gadis di drama. Tampak ia juga turut menari seraya membawa bunga memakai hanbok pink. Pemirsa "My Dearest" pun tampak turut terpesona dengan visual Da In. Tak sedikit yang menggoda hubungannya dengan Seung Gi.

2. Lucunya Kenakan Pakaian Musim Dingin Era Joseon


Lucunya Kenakan Pakaian Musim Dingin Era Joseon
Instagram/xx__dain

Memakai pakaian musim dingin Da In super cute. Tampak kepala mungilnya dibalut dengan topo sementara tubuhnya hangat memakai pakaian putih. Ia diketahui telah berusia 30 tahun namun penampilannya bak di awal 20-an. Bahkan sebentar lagi ia akan menjadi seorang ibu!

3. Bestie dengan Pemain Lain


Bestie dengan Pemain Lain
Instagram/xx__dain

Da In mengunggah momen kebersamaan dengan para pemain lainnya di balik layar. Adegan ii sendiri diambil kala episode peperangan di mana terjadi 7 bulan dari musim dingin hingga musim panas. Adegan di drama memperlihatkan peperangan yang memilukan namun di balik layar para pemain tampak hangat.

4. Wajah Belepotan Tanah


Wajah Belepotan Tanah
Instagram/xx__dain

Da In terkenal dengan imejnya yang kalem dan lembut. Namun pada potret di atas, aktris kelahiran 1992 ini tampak berbeda. Wajahnya dirias kotor demi salah satu degan di "My Dearest". Namun yang menarik perhatian adalah di mana Da In bak sedang ngupil dan percaya diri dengan penampilannya yang belepotan tanah.

5. Warna-Warni


Warna-Warni
Instagram/xx__dain

Momen hangat antara para pemain begitu terasa di lokasi syuting. Dalam foto yang dibagikan di Instagramnya, tampak Da In dan Eun Jin cs menampilkan persahabatan menggemaskan. Mereka bak power puff girl lantaran memakai hanbok warna-warni. Dalam keterangannya, Da In mengaku senang kala merampungkan "My Dearest" season 1 ini.

6. Bumil Cantik


Bumil Cantik
Instagram/xx__dain

Tampil dalam balutan hanbok, Da In terlihat sangat cantik. Ia memancarkan kecantikan kalem seorang wanita. Tubuhnya terlihat ramping sehingga gak ternotice jika dirinya sedang hamil dan bertekad menyelesaikan syuting drama "My Dearest".

Saat di awal kehamilannya, aktris "Alice" ini syuting dengan sangat berhati-hati. Masih ada waktu sekitar dua minggu yang tersisa untuk syuting, dan manajer merawatnya dengan baik. Tampak Da In sendiri menikmati momen-momen syuting drama.

7. Kemampuan Akting Dibongkar


Kemampuan Akting Dibongkar
Instagram/xx__dain

Darah seni mengalir dalam keluarga Da In yang merupakan anak dari aktris Kyun Miri. Tak heran apabila tim produksi memberikan pujian makna akting Da In. Mereka menyebut Da In adalah Kyung Eun Ae sendiri dalam segala hal mulai dari syuting pertama hingga cara ia berbicara, ekspresinya, dan penampilannya. Da In juga menunjukkan akting yang imersif dan menanamkan kepercayaan pada tim produksi. Sang aktris dipuji cocok apabila bermain dalam genre saeguk atau sejarah.

8. Suasana Ceria di Lokasi Syuting


Suasana Ceria di Lokasi Syuting
Instagram/eunjin___a

Eun Jin juga aktif update momen di lokasi syuting yang hangat. Para cewek-cewek saeguk terlihat berbagai senyum ceria dan tawa memperlihatkan suasana hangat selama membintangi drama bersama. Di drama, karakter Da In dan Eun Jin bestie begitu pula di balik layar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait