7 Seleb Kpop Pernah Menetap di Indonesia
Selebriti

Fenomena selebriti Korea Selatan tinggal di Indonesia tentunya merupakan hal yang langka sehingga menarik untuk dibahas. Jika Lee Beom Soo baru terungkap, maka deretan artis berikut ini gak banyak yang tahu pernah tinggal di Indonesia lho.

WowKeren - Keluarga aktor Lee Beom Soo (Lee Bum Soo) kini tinggal di Bali. Ia kabarnya memboyong istrinya, Lee Yoon Jin dan kedua anaknya, Lee So Eul dan Lee Da Eul atau yang dikenal dengan sebutan "SoDa Siblings". Rupanya mereka telah tinggal di Bali selama kurang lebih dua pekan.

Lewat postingan Instagramnya, Yoon Jin pun aktif membagikan kegiatan mereka. Ia membagikan foto-foto ketika kedua anaknya naik ojek online untuk berangkat ke sekolah. Melokal banget, Yoon Jin bahkan memperkenalkan diri dengan Bahasa dan menyebutkan makanan yang disukainya di Indonesia.

Fenomena selebriti Korea Selatan tinggal di Indonesia tentunya merupakan hal yang langka sehingga menarik untuk dibahas. Jika Lee Beom Soo baru terungkap, maka deretan artis berikut ini gak banyak yang tahu pernah tinggal di Indonesia lho.

(wk/rosi)

1. Lee Beom Soo


Lee Beom Soo
Instagram/yoonj.lee

Lee Beom Soo bersama istri dan dua anaknya dikabarkan pindah ke Bali sejak bulan Oktober. Namun dalam beberapa unggahan Yoon Jin, Beom Soo gak terlihat karena diduga masih di Korea Selatan karena terlibat proyek drama "Mercy For None". Sementara itu, Yoon Jin yang sudah di Indonesia aktif membagikan potret kegiatannya dan sang anak selama tinggal di Pulau Dewata. Mulai dari SoDa sibling sekolah sampai cerita soal makanan kesukaannya di Indonesia.

2. Jenny Kim


 Jenny Kim
misssupranational.com

Jenny Kim merupakan seorang model dan ratu kecantikan asal Korea Selatan. Namanya terkenal di negara kelahirannya itu terlebih ia berprestasi, salah satunya Jenny memenangkan Miss Supranational 2017. Gak banyak yang tahu jika Jenny pernah tinggal di Jakarta selama 18 tahun, sejak berumur satu tahun hingga lulus SMA (1995-2013). Ia disebut-sebut bersekolah di Jakarta International School dan Gandhi Memorial International School.

3. Tablo Epik High


Tablo Epik High
Instagram/blobyblo

Epik High merupakan grup musik besutan YG Entertainment beranggotakan tiga orang. Salah satu membernya, Tablo ternyata pernah tinggal di Indonesia. Ia sempat menjelaskan bahwa dirinya lahir di Seoul kemudian ke Indonesia saat masih bayi. Rupanya Tablo nomaden alias berpindah-pindah ke berbagai negara karena pekerjaan sang ayah.

4. Kahi


Kahi
Instagram/kahi_korea

Kahi dan keluarganya sempat tinggal di Bali. Mantan member After School ini empat menyebutkan jika Bali adalah kota yang sangat dicintainya bahkan sebelum menikah. Rupanya Kahi sangat suka berselancar di mana Bali memang punya banyak pantai yang mengesankan.

5. Jangjun Golden Child


Jangjun Golden Child
sedaily

Jangjun Golden Child disebut-sebut pernah tinggal di Surabaya selama satu bulan. Kabarnya idol kelahiran tahun 1997 ini mengikuti kakak perempuannya yang tinggal di Surabaya, bahkan belajar bahasa Indonesia. Agaknya sang idol sangat bersenang-senang karena juga menghabiskan waktunya untuk berjalan-jalan ke Gunung Bromo Probalinggo, Taman Safari, dan seringkali ke Alfamart.

6. Jung Joon Young


Jung Joon Young
SPOTV News

Jung Joon Young memiliki ayah seorang pengusaha yang gemar bepergian ke berbagai negara untuk urusan bisnis. Joon Young dikabarkan lahir di Indonesia namun menghabiskan masa sekolahnya di beberapa negara seperti Tiongkok, Prancis, Filipina, Jepang dan lain. Hal ini juga yang membuat Joon Young akhirnya bisa menguasai banyak bahasa, di antaranya Inggris, Jepang, Cina, Tagalog, dan Korea.

7. Jung Min Joo


Jung Min Joo
Instagram/pleasant_minju

Jung Min Joo, kakak Jung Ilhoon eks BTOB menghabiskan masa kecilnya di Indonesia karena mengikuti ayahnya yang bertugas di Cilegon, Banten. Rupanya saat Joo kecil, ayahnya bekerja di daerah pantai Cilegon dan mengharuskannya menetap di sana saat usianya tiga tahun. Ia pun merasa Indonesia bukan negara asing baginya namun untuk perform sebagai seorang selebriti Joo masih baru.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait