Go Kyung Pyo dan Ryu Hye Young Punya Hubungan Pertemanan yang Unik
Instagram/cln_company/KINGKONG by STARSHIP
Selebriti

Pertemanan unik dari Go Kyung Pyo dan Ryu Hye Young kembali menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter (7/11). Keduanya terungkap sudah bersahabat sejak lama.

WowKeren - Pertemanan unik dari Go Kyung Pyo dan Ryu Hye Young kembali menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter (6/11). Keduanya terungkap sudah bersahabat sebelum mereka adu akting di "Reply 1988".

Situasi canggung yang muncul antara Kyung Pyo dan Hye Young ini terjadi saat keduanya berkumpul untuk pertemuan bersama tim produksi "Reply 1988". Tahunan berlalu, bukti terkait sikap canggung sang aktor kembali menjadi pembahasan ramai di Twitter pada Senin (6/11).

Di dalam video yang kembali viral, Kyung Pyo dan Hye Young dipertemukan dalam ruangan sama untuk mengobrol dengan tim produksi. Saat itu, Kyung Pyo datang terlebih dulu dibandingkan Hye Young.

kedekatan Go Kyung Pyo dan Ryu Hye Young

Sumber: Twitter

Ketika Hye Young datang, Kyung Pyo menutupi wajahnya karena malu. Melihat hal itu, Hye Young langsung tertawa terbahak-bahak sembari menutupi mulutnya.

Sebelum duduk, Hye Young pun iseng memukul Kyung Pyo dengan kertas yang ia bawa. Aktris cantik ini kemudian memeluk akrab Kyung Pyo sembari mengusap kepala lawan mainnya itu.


kedekatan Go Kyung Pyo dan Ryu Hye Young

Sumber: Twitter

Hye Young dan Kyung Pyo sendiri menceritakan kalau keduanya sudah berteman sekitar 6 tahun sebelum "Reply 1988". Ini berarti keduanya sudah saling kenal setidaknya dari tahun 2009.

Aktor dan aktris populer ini mulai akrab karena sama-sama menjadi mahasiswa Konkuk University. Keduanya kompak mengambil jurusan Akting di Departemen Film di perguruan bergengsi tersebut.

Para penggemar yang melihat video tersebut langsung ramai menggoda perubahan hubungan pertemanan Kyung Pyo dan Hye Young. Ekspresi dua sahabat ini juga tak luput disorot.

"Go KyungPyo (Sunwoo) & Ryu Hyeyoung (Shin Bora) ternyata udah temenan 6 tahun sebelum main di Reply 1998, dah temen deket bgtt. Eh pas Reply 1988 malah jadi pasangan 😂 terus awkward bgttt akting romance sama bestie sendiri," beber salah seorang penggemar. "Wktu itu jg mikir, ini akting malunya psti beneran malu haha 🤣," ungkap yang lain.

"Ekspresi dua²nya waktu liat satu sama lain udh kek lelah banget sama masing²nya," kata penggemar lain. "Geplakan dan elusan kepala yg menandakan bestieeeeeeeeee bgttt wkwkwk," jelas lainnya. "Wkwkwk lucu bgt kalian," sahut yang lain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait