Yoo Yeon Seok Berubah Drastis Usai Naik Taksi di 'A Bloody Lucky Day'
TVING
TV

Dalam still cut baru 'A Bloody Lucky Day', Geum Hyeok Soo (Yoo Yeon Seok) tampak berubah drastis sebelum dan sesudah naik taksi yang dikendarai oleh Oh Taek (Lee Sung Min).

WowKeren - Aktor Yoo Yeon Seok mengambil peran yang berbeda dari biasanya dalam drama “A Bloody Lucky Day”. Di drama orisinal TVING ini, Yeon Seok berperan sebagai pembunuh berantai bernama Geum Hyeok Soo.

Dalam still cut baru yang dirilis pada Selasa (7/11), Hyeok Soo tampak berubah drastis sebelum dan sesudah naik taksi yang dikendarai oleh Oh Taek (Lee Sung Min). Dalam salah satu foto, Hyeok Soo tampak memasang senyum ramah ketika menghentikan taksi Oh Taek. Ia mengenakan jaket dan topi hitam.

Ketika sudah berada di dalam taksi, Hyeok Soo melepas topi hingga menampilkan rambutnya yang berantakan. Ekspresinya juga mulai berubah masam sembari melihat ke luar jendela.

Tak berhenti sampai di situ, Hyeok Soo juga menampilkan perubahan drastis setelah turun dari taksi Oh Taek. Di kegelapan, ia berdiri di dekat taksi tersebut sembari memasang tatapan marah dan dingin. Lampu darurat taksi tampak menyala temaram dan menambah suasana kelam.

Yoo Yeon Seok Berubah Drastis Usai Naik Taksi di \'A Bloody Lucky Day\'

Source: TVING

Sebagai informasi, "A Bloody Lucky Day" diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini bercerita tentang seorang sopir taksi biasa yang memulai perjalanan mencekam ke Mukpo usai tak sengaja ditumpangi pembunuh berantai.


Yeon Seok akan membuktikan skill akting lewat perannya sebagai pembunuh berantai yang memutuskan kabur dengan menggunakan taksi. Aktor kelahiran 1984 itu ingin menunjukkan sisi barunya lewat drama ini.

"Aku sudah menunjukkan imej baik dan hangat melalui drama medis dan melodrama, tapi aku memiliki keinginan untuk menunjukkan sisi baru yang belum pernah aku tunjukkan sebelumnya," jelas Yeon Seok.

"Setelah membaca naskah dan webtoon-nya, aku ingin memerankan karakter Geum Hyeok Soo," tambahnya.

Hyeok Soo sendiri adalah karakter villain yang dipenuhi oleh kegilaan. Untuk mendalami peran tersebut, Yeon Seok banyak menonton wawancara psikopat kriminal di dunia nyata.

"Aku menonton banyak wawancara psikopat kriminal, dan karakteristik umum yang mereka miliki adalah mereka berbicara dengan mata yang terbuka dengan jelas," bebernya.

"Aku pikir itu mirip dengan Geum Hyuk Soo di webtoon," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait