Raisa Posting Lagu 'Jatuh Hati' di Tengah Rumor Hamish Daud Sewa Wanita Open BO
Instagram/hamishdw
Selebriti
Hamish Daud dan Open BO

Raisa masih bungkam soal hebohnya rumor Hamish Daud doyan memakai jasa open BO wanita di Bali. Meski begitu, Raisa tampak pamer postingan adem berupa audio lagu 'Jatuh Hati' yang punya makna spesial buatnya.

WowKeren - Raisa hingga kini masih bungkam terkait rumor yang menimpa sang suami, Hamish Daud. Alih-alih memperlihatkan sikap pasang badan atau menyangkal soal isu Hamish doyan open BO wanita di Bali, Raisa memilih mengunggah ulang postingan fans yang salah satunya berupa audio lagu romantis, "Jatuh Hati".

"Kuterpikat pada tuturmu. Aku tersihir jiwamu," demikian lirik lagu "Jatuh Hati" yang diposting fans dan diunggah ulang oleh Raisa pada 8 November. "Terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia."

Instagram

Raisa Posting Lagu 'Jatuh Hati' di Tengah Rumor Hamish Daud Sewa Cewek Open BO di Bali

Adapun lagu yang rilis pada 2016 itu memiliki makna mendalam buat Raisa. Lagu yang rilis saat Raisa PDKT dengan Hamish tersebut menggambarkan tentang perasaan tulus sang artis dalam mengagumi seseorang yang hadir dalam hidupnya meski tak harus memiliki.


"Kalau menurut aku di lagu ini, jadi pengalaman aku tuh ketemu orang yang kayak 'loh, dia kok bisa ngelihat hal-hal dalam diri aku yang aku nggak bisa ngelihat. Terus habis gitu nih orang menarik banget, wawasannya luas, terus kayak seru," ujar Raisa. "Pokoknya aku bener-bener terpesona lah sama orang ini. Aku pikir kan itu 'Oh, berarti aku sangat cinta nih orangnya', tapi ternyata nggak gitu. Aku bukan pengin memiliki orang ini, tapi aku memang pengin dia ada di dalam kehidupan aku as a friend, as a mentor, apa pun itu. Bagi aku, ya itu dia misalkan jadi mentor atau nggak seseorang jadi guru kita atau sahabat kita, atau siapa pun gitu. Aku maunya orang ini tuh ada di kehidupan aku, tapi aku nggak posesif ke dia."

Masih terkait Raisa, ia dulunya tak terpikir untuk menikah dan fokus berkarir. Apalagi, pihak keluarga tak pernah menuntutnya buru-buru menikah.

"Awal-awal iya, awal 'hidup' gue dimulai gitu ya, kayak gue sudah kerja, maksudnya sudah independen, gue kayak, 'Oke nikah'," seru Raisa. "Tapi semakin gua mengejar karir, semakin gua enggak kepikiran justru. Pas gue nikah tuh ya benar-benar sudah jodohnya saja dan sudah circumstance-nya gua nikah Tapi gue enggak, 'Gue umur segini harus nikah', enggak sama sekali. Orangtua gue juga enggak yang, 'Kapan nikah? Kapan nikah? Enggak gitu."

Namun usai menjalin cinta dengan Hamish, Raisa justru mantap untuk menikah. Ia memuji kepribadian sang suami yang manly dan tak suka bicara omong kosong.

"Gue ngerasa dia tuh kayak enggak omdo (omong doang) gitu, lo. Jadi kayak yang, 'Oke gue suka sama lo, ini end goal gua'," terang Raisa. "Semua tingkah laku dan apa yang dia lakukan memang tujuannya membangun rumah tangga sama gue. Jadi kayak keep improving himself. Ya sudah, terus mau ngapain? Jadi kayak, 'Ya sudah, ayo'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru