8 Potret Sobat Kentel Jessi dan Tiffany yang Hampir Debut SNSD Bareng
Instagram/jessishow_official
Selebriti

Jessi pernah menjadi trainee SM Entertainment dan berlatih sebagai calon member SNSD bersama dengan Tiffany. Punya persahabatan yang manis ini, simak yuk momen-momen kedekatan mereka yang asli sobat kentel.

WowKeren - Jessi pernah menjadi trainee SM Entertainment dan berlatih sebagai calon member SNSD (Girls' Generation). Ia pun paling akrab dengan Tiffany Young yang juga merupakan temannya saat bersekolah. Persahabatan mereka pun terjalin hingga kini dan awet.

Dalam salah satu variety show, Jessi sempat menceritakan hubungannya dengan Tiffany. Pelantun "NUNU NANA" itu telah bersahabat lama dengannya. Tiffany satu tahun lebih muda darinya dan harus memanggilnya unni (panggilan kepada kakak perempuan dalam bahasa Korea) tapi karena sama-sama dari Amerika, keduanya secara alami menjadi teman.

Kocaknya, Tiffany dan Jessi pun sefrekuensi sehingga mereka mudah untuk bergaul. Dengan blak-blakan mantan Nichkhun 2PM ini menyebut jika Jessi yang on camera atau off camera aslinya sama saja. Dengan persahabatan yang manis ini, simak yuk momen-momen kedekatan mereka:

(wk/rosi)

1. Nongkrong Bareng


Nongkrong Bareng
tvN

Memang bestie sejak dulu, Jessi pun dengan mudah menghubungi Tiffany. Keduanya pun kerap memperlihatkan keakraban di depan layar kaca. Seperti pada potret di atas, di mana keduanya hadir di acara yang dibesut oleh tvN. Mereka makan es krim hingga mengambil selfie.

2. Cosplay Jadi SES


Cosplay Jadi SES
KBS2

Tampil di "Sister's Slam Dunk", aksi duo bestie ini sontak menuai perhatian. Secara khusus, Jessi, Tiffany, dan Min Hyo Rin bertransformasi menjadi anggota girl grup dan membawakan lagu-lagu SES.  Ini merupakan kombinasi yang pas di mana Tiffany dan Hyo Rin adalah seoang penyanyi sementara Jessi adalah rapper serta pani menari.

3. Bestie Beda Vibe


Bestie Beda Vibe
YouTube/Mera

Jessi dan Tiffany tampil bersama di acara KBS. Namun mereka menampilkan pesona yang kontra lantaran Jessi memilih memakai outfit boyish sementara bestie-nya lebih memilih mengenakan gaun. Tiffany tampil anggun nan feminin di kesempatan itu. Keduanya juga bertemu dengan Hyo Rin yang gak kalah anggun dengan gaun panjang putihnya.

4. Kepribadian Yang Mirip


Kepribadian Yang Mirip
Instagram/jessishow_official

Tiffany muncul di "Showterview" Jessi tahun 2020 lalu dan memperlihatkan persahabatan yang kental. Keduanya memulai pembicaraan mereka tentang Girls' Generation dan Tiffany curhat mengenai pertemuannya dengan Kwon Yuri cs. Percakapan mereka pun berjalan secara alami. Kedua teman lama itu duduk untuk mengobrol, membahas segala hal mulai dari Jessi yang hampir debut di Girls' Generation hingga kepribadian mereka yang sangat mirip

5. Aksi Gemes Hadiri Acara


Aksi Gemes Hadiri Acara
Hankooki/StarNews

Jessi dan Tiffany tampak cute kala menghadiri KBS Entertainment di mana mereka memancarkan vibe yang beda. Jessi memakai gaun pendek seksi sementara Tiffany berbalut gaun panjang dan anggun. Namun selain penampilan kontras mereka, interaksi manis duo sahabat ini juga menarik perhatian. Jessi terlihat menggandeng Tiffany saat di red carpet dan berpose unyu saat di photo wall.

6. Komapakan Pakai Hanbok


Komapakan Pakai Hanbok
YouTube/한국문화축제 - K Cu

Tiffany melalui akun Instagram pribadinya sempat membagikan foto dirinya dan Jessi mengenakan hanbok bergaya modern. Keduanya berpose di dekat rumah tradisional Korea di desa Hanok yang populer di Jeonju sebagai bagian dari K-Culture Festival kota tersebut. Sama-sama cantik, keduanya terlihat memesona dengan gaya yang kontras.

7. Mantan SM Entertainment Kumpul


Mantan SM Entertainment Kumpul
Dispatch/Song Sumin

Para mantan SM Entertainment sedang berkumpul. Dalam foto yang dibagikan Jessi, ia sedang bersama Tiffany dan Henry eks Super Junior di Instagramnya sedang nongkrong bersama. Itu adalah foto seseorang yang sedang makan malam untuk merayakan ulang tahun seorang kenalan. Keempat orang itu tampak bersemangat dengan pertemuan yang telah lama mereka nantikan.

8. Dipuji Real Best Friend


Dipuji Real Best Friend
Joy News 24

Tiffany dan Jessi secara alami memperlihatkan keakraban saat promosi acara yang digelar di Glad Hotel di Yeouido, Seoul. Keduanya ternyata bersama bahkan guyon. Tiffany dan Jessica dulunya merupakan teman satu sekolah di Amerika ditambah keduanya memiliki sifat yang sama-sama menyenangkan. Media Korea bahkan memuji mereka sebagai "real best friend" atau sahabat sejati.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait