Patricia Gouw Petakilan di Panggung Asia Model Festival 2023
Instagram/patriciagouw
Selebriti

Patricia Gouw begitu grogi kala meraih penghargaan dari acara Asia Model Festival 2023 yang digelar di Korea Selatan. Gaya petakilan kala atasi rasa nervous sukses bikin ngakak.

WowKeren - Patricia Gouw menorehkan prestasi lagi dengan membawa pulang penghargaan dari acara Asia Model Festival 2023 yang digelar di Seoul, Korea Selatan, pada Minggu (5/11) lalu. Patricia akhirnya mengunggah video saat ia mendapatkan penghargaan Asia Influencer Award kala itu.

Lucunya, Patricia terlihat sempat berikan pose-pose kocak dan petakilan khas dirinya di panggung Asia Model Festival 2023. Rupanya hal itu terjadi lantaran Patricia begitu grogi mendapatkan penghargaan tersebut.

Dalam video itu terlihat Patricia tampil menawan dengan vibes ala girl crush. Ia memadukan atasan bak jaket berwarna hitam dengan rok mini dari kain batik yang memiliki ekor yang panjang. Patricia melengkapi dandanannya dengan aksesoris telinga bernuansa emas yang semakin menambah kesan elegan.

Patricia berjalan dengan kecenya di panggung Asia Model Festival 2023 untuk menerima penghargaannya. Tak disangka, ia mendadak petakilan dengan berpose kocak sebelum memberikan pidato. Patricia mengaku jika hal itu ia lakukan untuk mengatasi rasa grogi karena mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

Super gugup membuatku petakilan,” seloroh Patricia Gouw melalui unggahannya, Rabu (8/11). “Tidak menyiapkan pidato sama sekali untuk yang satu ini.


Patricia lantas menyampaikan lagi isi pidatonya kala itu yang berupa deretan ucapan terima kasih. Selain kepada Tuhan, Patricia tak lupa berterima kasih ke orangtua juga khususnya ke sang suami.

Terima kasih untuk suamiku yang mengizinkan aku menjadi diriku sendiri, dan mengizinkan aku datang ke Korea untuk Asia Model Festival di minggu ulang tahunnya. Dan juga ibu mertua saya yang datang dari Jerman untuk melihat saya menerima penghargaan tersebut,” tutur Patricia.

Tak ketinggalan, Patricia juga menuliskan pesan khusus untuk sang Oma yang telah tiada. Kendati tak sempat menghadiri acara pemakaman sang Oma, namun Patricia yakin jika prestasinya ini membuat sang Oma bangga dengannya.

Selain keluarga, teman artis juga publik pun ikutan senang melihat momen Patricia menerima penghargaan Asia Influencer Award ini. Tentu saja banyak dari mereka yang juga ikutan dibuat ngakak melihat tingkah kocak sang model kala menerima penghargaannya. Terlepas dari itu, ucapan selamat untuk prestasi Patricia kali ini pun tak kalah berdatangan di kolom komentar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait