Fuji An Dikritik Pemalas oleh Ibu Saat Liburan di Eropa
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An pamer chat dari sang ibunda, Dewi Zuhriati alias Oma Dewi di sela-sela liburan di Eropa. Tak disangka-sangka, Oma Dewi memberikan kritikan buat sang putri yang dinilainya punya sifat pemalas.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An dikenal sebagai satu-satunya anak perempuan di keluarga Haji Faisal. Meski begitu, anak bungsu dari 4 bersaudara itu tak lantas mendapat perlakuan istimewa dari orangtua. Terbukti, Fuji justru dapat kritikan dari sang ibu, Dewi Zuhriati alias Oma Dewi. Kritikan itu diungkap via chat WA di sela-sela Fuji liburan ke Eropa.

"Nyampe Paris ya Ma," kata Fuji. "Kok bajunya belum ganti-ganti dari kemarin nak," protes Oma Dewi. "Masih cakep, gak mau mandi," kata Fuji. "Dasar pemalas, mandi. Gak berubah-ubah meskipun sudah sampai di Eropa. Sudah lebih 24 jam nih. Ganti baju lagi, kayak gak ada baju lain aja, ganti bajunya meskipun gak mandi. Kalau dah ganti baju, orang pasti ngira Uti sudah mandi," kata Oma Dewi. "Nanti aja kalau udah jelek," balas Fuji alias Uti.

Instagram

Fuji An Pamer Chat Dikritik Pemalas oleh Ibunda

Postingan Fuji ini rupanya diviralkan salah satu akun fanbasenya. Tak urung, netter pun ikut berkomentar dan tak memungkiri kalau Fuji memang tetap cantik meski jarang mandi.


"I feel you tii kita sama2 pemalas mandi wkwkwkk, apalagi di eropa dah masuk musim dingin dijamin tambah malessss mandi tii 🤣🤣🤣 [sic!]," kata netter. "Kalo kali ini Pap ke mamanya nya lengkap jelas dan padat beserta nama penerima nya yaa ti,, gak kaya waktu itu pas mau umroh [sic!]," seru netter. "Uti mah tetap cantik walau jarang mandi [sic!]," ujar netter.

Sebelumnya, Fuji ke Eropa bersama rombongan dr Oky Pratama dan Nikita Mirzani. Fuji merasa senang karena ini merupakan liburan pertamanya ke Eropa.

"Iya first time aku ke Eropa. Alhamdulillah ada kesempatan," seru eks kekasih Thariq Halilintar ini. "Aku emang pengen ke Eropa tapi belum tahu negara mana aja aku nggak tahu. Alhamdulillah dr Oky sangat baik mungkin karena di sini pusing mulu, dibawa jalan-jalan sama dr Oky buat liburan, buat senang-senang, jadi lupa sama semua masalah. Terima kasih ya. Alhamdulillah healing."

Di kesempatan yang sama, Nikita juga menyemangati Fuji yang tertimpa masalah terkait kelakuan eks karyawan. Meski dulu sempat memusuhi Fuji, Nikita mendoakan yang terbaik.

"Kalau manusia selagi masih dikasih napas sama Allah pasti masih dikasih masalah. Tapi kalau Fuji kan sudah kuat ya, kecil-kecil cabe rawit, jadi semua masalah kayaknya dia bisa lampaui dengan baik. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya," kata Nikita. "Aku ngerti aku temperamen, tapi aku berusaha lebih baik lagi, kalau ada salah, aku minta maaf," ujar Fuji.

Nikita lantas mengingatkan agar tak usah terlalu membesar-besarkan masalah. "Selagi masih bisa dicari solusi dengan baik sih diajak musyawarah ya lebih baik musyawarah ya Uti ya. Sekarang kayaknya sudah nggak zaman masalah dibesar-besarin kalau bisa kecilin ya kita kecilin," ujar Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait