Kesehatan Lisa BLACKPINK Diduga Menurun Usai Terciduk Berkali-Kali Minum Obat
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK terciduk minum obat beberapa kali saat sedang mengunjungi sebuah toko CELINE sehingga muncul dugaan tentang kondisi kesehatan sang idol yang menurun.

WowKeren - Lisa BLACKPINK diduga kurang sehat usai terlihat mengkonsumsi obat berkali-kali saat mengunjungi toko CELINE. Kondisi Lisa itu dipaparkan oleh seorang mantan pegawai toko yang bertemu dengan pelantun “MONEY” itu secara langsung.

Kabar tentang kesehatan Lisa menurun beredar melalui sebuah postingan sebuah akun fanbase di media sosial X atau Twitter pada Selasa (7/11). Fanbase tersebut membagikan ulang pengakuan original poster (OP) yang merupakan mantan pegawai CELINE Australia dan mengaku menyaksikan Lisa berkali-kali minum obat saat mengunjungi toko sekitar bulan Juni 2023.

OP menceritakan, “Mengenai pertemuan Lisa di toko CELINE, sekitar jam 6 sore ketika aku hendak menyelesaikan shift, aku secara kebetulan bertemu dengannya. Dia memasuki toko dan mencoba beberapa item. Pada akhirnya, dia membeli celana jins, gaun, dan parfum. Berbeda dengan jadwal selebriti lainnya, dia datang berbelanja dengan santai sebagai bagian dari jadwal pribadinya dengan manajernya dan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Selain itu, LVMH tidak mengizinkan karyawan meminta tanda tangan atau mengambil foto. Padahal, kondisi Lisa saat itu kurang baik.”

Kesehatan Lisa BLACKPINK Diduga Menurun Usai Terciduk Berkali-Kali Minum Obat

Source; Twitter


Dalam pengakuan OP, Lisa disebut memperlihatkan kondisi kurang baik dan harus meminum obat sakit kepala berkali-kali. Berdasarkan kesaksian OP, LIsa juga tampak pucat ketika muncul tanpa riasan. Kala itu, Lisa membuat pegawai toko CELINE khawatir. Saat ditanya apakah Lisa baik-baik saja, idol kelahiran 1997 itu meyakinkan para pramuniaga untuk tidak khawatir.

Dia meminum obat sakit kepala berkali-kali. Dia tampil tanpa riasan dan kulitnya tampak agak pucat. Salah satu karyawan Korea kami bertanya dalam bahasa Korea apakah dia baik-baik saja, dan dia menjawab, ‘Aku baik-baik saja.’ Mungkin jadwal tur yang padat membatasi waktu istirahatnya,” tulis OP.

Beberapa hari setelah mengunjungi toko, Lisa tampil bersama BLACKPINK di konser. Lisa membuat OP terkesan karena kondisinya di atas panggung sangat penuh energi berbeda dengan yang ditampilkan saat mengunjungi toko CELINE.

Belum lama ini, Lisa dikhawatirkan usai diduga masuk daftar hitam industri Tiongkok muncul gara-gara akun Weibo yang tidak bisa diakses karena melanggar peraturan. Menyusul dugaan itu, foto Lisa menghilang dari CELINE dan Bvlgari. Namun dugaan brand membatalkan kontrak dengan Lisa dipatahkan usai CEO Bvlgari dan Celine memposting tentang idol kelahiran Thailand tersebut.

Sementara itu, Lisa sendiri sedang mendiskusikan kontraknya dengan YG Entertainment. Seperti diketahui, semua member BLACKPINK belum jelas status kontraknya padahal mereka adalah grup yang sudah berusia 7 tahun dan saatnya pembaruan kontrak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait