Fuji An Pamer Kado Ultah Mewah dari Marissya Icha Usai Dikira Ribut
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Fuji An menunjukkan hadiah mewah dari Marissya Icha usai keduanya disangka ribut. Fuji juga membongkar alasan tak bisa hadir ke acara ulang tahun putri Marissya.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An memperlihatkan hadiah ulang tahun mewah pemberian Marissya Icha usai keduanya disangka tengah bersitegang. Fuji rupanya mendapat hadiah mahal berupa parfum dari brand ternama Louis Vuitton.

”Dari siapa ini, apa ini, ih tulisannya cakep banget, siapa yang nulis,” kata Fuji dalam vlog terbarunya yang tayang kemarin, Rabu (8/11). “Happy birthday Fuji, Marissya Icha,” lanjut Fuji membacakan ucapan ultah yang ditulis oleh Marissya.

Fuji pun girang kala membuka hadiah dari Marissya. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini langsung mengucapkan terima kasih pada Marissya. Terkuak pula alasan Fuji tak bisa hadir ke pesta ulang tahun anak Marissya, Aurel.

Pasalnya, keduanya diduga ribut lantaran Fuji tak hadir di ulang tahun anak Marissya, padahal dirinya sudah diundang. Putri bungsu Haji Faisal itu rupanya sempat sakit serta harus datang ke makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ketika ulang tahun anak Marissya berlangsung.


”Terima kasih kak Icha, maaf aku gak bisa dateng ke acara Aurel hari ini karena aku lagi gak enak badan dan aku ke makam tadi,” ujar Fuji.

Photo-INFO

YouTube Fuji An

Fuji pun memperlihatkan wujud parfum pemberian Marissya kepada semua orang. Fuji bahkan sempat menjajal wangi parfum tersebut. Tak disangka, artis 21 tahun ini sangat menyukai bau parfum itu. Fuji pun tak ada hentinya mengucapkan terima kasih pada Marissya.

”Dapet, wah dapet parfum dari kak Icha. Ini wanginya yang mana ya, hmm enak. Terima kasih kak Icha,” tutur Fuji.

Di sisi lain, Fuji sejauh ini masih bungkam soal isu dirinya ribut dengan Marissya. Para penggemar juga menyayangkan dugaan mereka ribut lantaran keduanya dikenal bersahabat baik sejak kepergian mendiang Vanessa Angel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru