Kebaikan Jin BTS Selama Wamil Lahirkan Julukan Unik dari Sesama Tentara
Instagram/jin
Selebriti
Wamil BTS

Julukan Jin BTS terbongkar karena keluarga salah satu tentara menyebarkannya di komunitas online pada hari Rabu (8/11). Terkuaknya aksi pelantun 'The Astronaut' ini pun membuatnya semakin dicintai penggemarnya.

WowKeren - Jin BTS diam-diam mendapatkan julukan unik dari sesama tentara selama wamil karena kebaikannya. Julukan Jin terbongkar karena keluarga salah satu tentara (A) menyebarkannya di komunitas online pada hari Rabu (8/11).

Unggahan A langsung viral karena membeberkan kebiasaan Jin selama wajib militer. Ia bercerita kalau Jin rela mengeluarkan banyak uang untuk memperhatikan teman-temannya.

A menuliskan judul unggahan yang membuat penasaran banyak orang yakni, "Jin, Beramal Berbagi Makanan". Selanjutnya, ia menerangkan aksi Jin tersebut dilakukan selama wajib militer.

Idol bernama asli Kim Seok Jin itu diungkapkan selalu memborong makanan setiap food truck datang di kamp militer setiap akhir pekan. Jin bahkan keluar sendiri untuk membeli makanan ini.

"Keponakanku, yang baru saja bebas wamil kemarin, bilang kalau setiap food truck datang pada akhir pekan, Sersan Kim Seok Jin membeli 15 menu," jelas A.

"Sepertinya, dia membagikan makanan dengan teman-teman tentaranya dari unit yang sama," tambah A.


Para tentara akhirnya memberikan julukan manis untuk idol kelahiran tahun 1992 itu karena kebiasaan baiknya tersebut. "Dan itulah kenapa mereka memanggilnya 'Jin Si Tampan, Pembagi Makanan yang Baik Hati'," tutur A.

Kebaikan Jin yang dibongkar oleh A membuat Knetz lumer. Banyak yang memuji kalau Jin mempunyai visual tampan yang selaras dengan hati baiknya.

"Dia tampan, dan karakternya sangat baik juga, itu tidak adil," seru salah seorang Knetz. "Aku ingin melihatnya segera," beber lainnya. "Dia Sersan yang baik," puji lainnya. "Aku bersyukur karena dia sepertinya melakukan hal baik selama wajib militer," ujar lainnya.

Knetz juga bersyukur karena mengetahui Jin beradaptasi dengan baik di militer. Apalagi, teman-temannya mempunyai usia lebih muda darinya.

"Meskipun dia selebriti, sepertinya dia beradaptasi dengan baik," terang lainnya. "Dia sangat perhatian, seperti yang kita duga," aku lainnya. "Sepertinya dia berhubungan baik dengan teman-temannya yang lebih muda," sahut lainnya.

Sementara itu, Jin memulai wajib militernya sedikit terlambat karena kesibukannya bersama BTS. Anggota tertua BTS ini mulai bertugas pada Desember 2022 lalu. Ia akan menjalani tugas sebagai tentara selama 18 bulan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending