Olivia Allan Pamer Konten Kocak Edisi Kangen Denny Sumargo
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Olivia Allan yang dikenal kalem rupanya pamer konten kocak nan mesra di saat LDR dengan Denny Sumargo. Dalam video itu, Olivia sukses mengerjai Densu dan mengaku kangen pada suaminya tersebut.

WowKeren - Olivia Allan dulunya sosok perempuan yang cool dan kalem. Meski begitu, sikapnya berubah jadi imut dan manja usai menikah dengan Denny Sumargo. Dalam unggahan terbaru Olivia pada 9 November, terkuak momen dirinya yang sedang kangen pada Densu. Olivia lantas pamer konten kocak ketika ia tidur ditemani oleh suaminya itu.

"Ketika ngajak Densu bikin konten, telus gitu kan. Telus kamu bilang tangannya pegel, kan kamu suka gitu [sic!]," kata Olivia. "Apa gitu," tanya Densu yang tampak malas-malasan. "Ditidulin gitukan tangan pegel [sic!]," ujar Olivia. "Terus aku bilang apa," tanya Densu. "Kamu bilang tangannya pegel," balas Olivia. "Yank tanganku pegel [sic!]," ujar Densu. "Kamu udah record aku tahu udah [sic!]," ujar Olivia.

Tak lama, Densu menyuruh Olivia untuk pergi karena tangannya pegal. Tak disangka, Olivia berakting ngambek hingga memicu tawa dari Densu. "Pergi yank, tanganku pegel [sic!]," seru Densu. "Kamu gak sayang sama aku," ujar Olivia sembari menyingkirkan tangan Densu sembari tertawa.


Kelakuan kocak Olivia bersama Densu ini langsung membuat netizen gemas. Netter juga kepo lantaran Olivia tak ikut Densu ke luar negeri.

"Ciii gemesh banget ciii udah ciiiii 😂😂😂😂😂 [sic!]," ujar netter. "Manisnya ci Oliv dan ko densu, semoga rumah tangga kalian selalu dipenuhi sukacita, damai sejahtera dan kebahagiaan, amin Tuhan Memberkati 😇🙏 [sic!]," kata yang lainnya. "Kok gak ikt Densu ke Pakistan ci [sic!]," tanya yang lainnya.

Masih terkait Densu, eks pebasket kondang itu masih jadi sorotan terkait konfliknya dengan DJ Verny Hasan. Meski terkesan adem ayem, kasus Densu vs Verny rupanya masih berlanjut di kepolisian. Sayangnya, Verny rupanya berhalangan hadir terkait pemeriksaan yang dijadwalkan 6 November. Ia rupanya sedang kurang sehat sepulang dari Bangkok.

"Belum dapat hadir. Masih belum tahu kapan. Masih istirahat, baru dari Bangkok," kata kuasa hukum Verny, Jeffrey Simatupang. Sejauh ini, belum diketahui kapan Verny akan kembali dipanggil terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Densu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru