Jaemin NCT Gak Terima Lengannya Dibilang Segede Semangka
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti

Jaemin NCT menanggapi komentar tentang lengannya yang disamakan dengan buah semangka. Mengaku tidak terima, Jaemin mengungkap mengapa badannya jadi bisa terlihat demikian.

WowKeren - Jaemin NCT mengaku tidak terima lengannya dibilang segede semangka saat baru-baru ini muncul dalam segmen "TMI" di YouTube Allure Korea. Dalam kesempatan itu, Jaemin membahas tentang gaya hidup dan caranya menjaga kebugaran.

Sebagai permulaan, Jaemin mengungkap tiga hal yang paling penting untuknya antara lain kebahagiaan, keluarga, dan kesehatan. Soal kesehatan, Jaemin membahas tentang kebiasaannya nge-gym hingga membahas komentar fans yang menyebut lengannya sebesar semangka.

"Kalian kadang mengatakan, 'Apa! Jaemin bawa semangka di lengannya.' Tapi itu nggak benar, semuanya,” ungkap Jaemin.

Menurut Jaemin, lengannya jadi terlihat besar karena kepentingan foto. Namun, Jaemin menganggap bahwa lengannya masih kurus jika dibandingkan dengan foto-foto yang beredar dan membuatnya disebut punya semangka di lengan.

Jaemin NCT Gak Terima Lengannya Dibilang Segede Semangka

Source: YouTube


“Kelihatannya seperti itu, karena difoto," kata Jaemin. “Aku masih kurus. Aku langsing, semuanya.”

Selanjutnya, Jaemin menyarankan fans untuk olahraga satu atau dua jam demi kesehatan meski ada hal yang lebih menyenangkan. Idol kelahiran 2000 itu mengatakan bahwa fans bisa olahraga dipandu konten Instagram atau semacamnya.

“Sebenarnya bukan apa-apa. Aku tidak tahu apakah kamu mengetahui hal ini. Namun, ada satu hal yang membuatmu berkeringat dan berolahraga di Instagram. Aku tahu menggunakan ponsel, menonton reels, dan YouTube semuanya menyenangkan. Tapi investasikan 1 atau 2 jam. Satu jam saja. Tubuhmu akan menjadi sangat sehat. Semoga kalian semua beruntung,” papar Jaemin.

Menjelang penghujung video, Jaemin mengaku sedang hiatus karena menghabiskan hari-harinya untuk tidur dengan baik dan makan cukup. Meski demikian, Jaemin juga mempersiapkan konten untuk diperlihatkan pada penggemar di sela waktu hiatusnya.

Di sisi lain, Jaemin bersama NCT Dream telah menyelesaikan jadwal tampil di "Inkigayo Live in Tokyo" pada 3 dan 4 Oktober lalu. Sebelumnya, NCT Dream bersama unit lainnya menggelar "NCT Nation: To The World" di Korea dan Jepang pada 26 Agustus hingga 17 September 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait