Raisa Tampil Seksi Saat Hamish Daud Ngode Kondisi Rumah Tangga Usai Isu Sewa Open BO
Instagram/raisa6690
Selebriti
Hamish Daud dan Open BO

Raisa mengunggah foto terbaru dengan penampilan seksi di tengah hebohnya isu Hamish Daud sewa open BO. Di sisi lain, Hamish juga ikut mengisyaratkan kondisi hubungannya dengan Raisa usai rumor miring itu.

WowKeren - Raisa hingga kini tetap bungkam soal rumor sang suami, Hamish Daud, yang memakai jasa wanita open BO di Bali. Ia seolah menghormati privasinya dan Hamish hingga lebih memilih fokus pada pekerjaan.

Membuktikan hal itu, pelantun "Nyaman Tak Cukup" ini justru pamer foto seksi untuk promo konser menyambut Tahun Baru setelah sebelumnya sekedar posting lagu "Jatuh Cinta". "Come spend new years eve with me at Hotel Mulia! ❤️ Jangan lupa beli ticketnya di www.hotelmulia.com see you guyss," tulis Raisa.

Dalam foto terbaru untuk promo konser Tahun Baru itu, Raisa terlihat cantik nan seksi. Biasa kalem dan anggun, Raisa justru tampak menawan dalam balutan busana dengan belahan tinggi. Penampilan Raisa ini sukses memukau netter.


"Ibu 1 anak lhooo kayak gini, ayo yg masih gadis² jangan mau kalah jaga badan 😁 [sic!]," kata netter. "Ya Allah…… EMANG BOYEEEEEHH seCantik ini sis yaya🥹😭😢 [sic!]," ujar netter. "YaAllah, semoga pacar aku gak liat aku like foto ka yayaaa, aamiin [sic!]," ujar netter.

Instagram

Hamish Daud unggah postingan terkait Raisa dan Zalina

Sementara itu, Hamish juga tak kalah pamer vibes positif usai diterpa isu miring. Ia pamer postingan keindahan tanaman dan menampilkan akun Instagram Raisa serta menuliskan nama Zalina bak mengisyaratkan kalau semua baik-baik saja.

Sebelumnya, Hamish diwakili manajernya, Vitalia Ramona, juga sudah menyangkal tudingan dirinya menyewa jasa open BO. Vitalia juga mempersilakan netizen untuk berkomentar apapun terkait isu itu. "Nggak bener lah. Terserah aja netizen yang terhormat mau berkomentar apapun," seru Vitalia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending