Denise Chariesta Bandingkan Nasibnya dengan Aurel Hermansyah Jelang Melahirkan
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta mendadak curhat sendu jelang melahirkan calon anak pertama. Perasaan ini rupanya terjadi usai Denise melihat postingan Aurel Hermansyah yang juga sama-sama akan melahirkan buah hatinya.

WowKeren - Denise Chariesta saat ini tengah bersiap-siap untuk melahirkan anak pertamanya. Ia mengisyaratkan akan menjalani proses persalinan pada hari Sabtu (11/11) besok. Namun kini, ia mendadak justru curhat sendu jelang menjadi seorang ibu.

Denise mengaku jika rasa deg-degannya tiba-tiba berubah menjadi perasaan lemas. Hal ini rupanya terjadi setelah ia melihat postingan-postingan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang juga akan segera menyambut momongan lagi. Denise mengaku dibuat iri melihat Aurel ditemani oleh Atta jelang melahirkan calon anak kedua mereka.

Gara-gara hal itu, Denise langsung membandingkan nasibnya dengan Aurel. Pasalnya, Denise diketahui hamil tanpa sang suami. Kini ia pun harus bersiap menyambut kelahiran buah hatinya juga sendiri.

“Lagi deg-degan gini lihat IG-nya Atta sama Aurel. Scroll-scroll lihat IG-nya mereka langsung lemas, langsung iri loh. Berbahagia sekali mereka ada yang nemenin. Gue sendirian,” ucap Denise Chariesta dalam unggahan videonya di Instagram, Jumat (10/11).


Kendati tanpa seorang suami, namun Denise tetap bersyukur. Pasalnya, ia memiliki sang ibu yang siaga di sampingnya melewati masa kehamilan hingga persalinan nantinya. Denise pun tak bisa membayangkan dirinya jika tanpa kepedulian dari ibunya.

“Tapi nggak apa-apa. Bersyukur gue selalu ada Mama gue yang menemani. Besok Mama gue akan hadir kok. Untungnya gue ada Mama gue, kalau nggak waduh jadi apa gue,” ujarnya.

Selebgram sekaligus pemilik toko bunga ini lantas berterima kasih ke sang ibu. Ia berharap akan bisa membalas jasa sang ibunda tercinta dengan selalu membahagiakannya kelak.

“Penguat aku, makasih ya Mamaku yang selalu ada buat aku. Semoga Denise bisa bahagiain Mama selama-lamanya,” tandas Denise.

Sementara pada kesempatan yang sama, Denise juga tak henti menyanjung tentang keromantisan Atta dan Aurel. Ia mengakui dibuat begitu iri melihat mereka. Denise pun memuji Atta sebagai sosok suami panutan dan yang sangat baik untuk Aurel.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait