Soobin TXT Kabur Saat Hendak Dipertemukan dengan Cinta Pertamanya
SPOTV News
Selebriti

Soobin dan Beomgyu TXT baru-baru ini muncul di program YouTube milik Kangnam. Saat hendak dipertemukan dengan cinta pertamanya, Soobin malah memilih kabur.

WowKeren - Soobin TXT malah kabur saat hendak dipertemukan dengan cinta pertamanya. Momen itu terjadi saat Soobin dan Beomgyu muncul sebagai tamu di dalam video saluran YouTube Kangnam baru-baru ini.

Usai membuat es krim bersama, Soobin mendadak ditawari Kangnam untuk mengobrol dengan seorang kenalan dekat yang kebetulan cinta pertama leader TXT itu. Usut punya usut, cinta pertama Soobin dan orang kenalan Kangnam ini adalah girl grup KARA.

Sebagai informasi, Soobin dikenal sangat menyukai KARA dan sering menyebutkan mereka. Ia bahkan secara terbuka mengaku bahwa cinta pertamanya adalah KARA.

“Aku dengar seseorang sangat menyukai KARA. Bukankah itu salah satu dari kalian berdua?” tanya Kangnam dalam video yang diunggah pada Kamis (9/11).

“Ada fans berat,” jawab Beomgyu.

“Aku fans berat KARA,” sahut Soobin. “Bukankah kamu dekat dengan mereka?”

“Aku dan mereka super dekat. Kemarin aku bahkan teleponan dengan mereka... Kemarin? Kemarin kami teleponan,” ujar Kangnam.

“Benarkah?” tanya Soobin.

“Ya, sangat dekat. Aku akan menelepon mereka,” ucap Kangnam.

Kemudian, Kangnam mengeluarkan ponsel dan berbicara, “Halo? Hai, kamu di mana? Tidak, aku sedang syuting sesuatu sekarang.”

Selanjutnya Kangnam hendak mempertemukan TXT dengan sosok yang ditelepon melalui panggilan itu. Karena sebelumnya membahas KARA, diduga Kangnam menelepon pelantun “Honey” tersebut.

Soobin TXT Kabur Saat Hendak Dipertemukan dengan Cinta Pertamanya

Source: YouTube


“Ada grup bernama TXT dan mereka ingin berbicara denganmu karena mereka fans berat,” ujar Kangnam.

Melihat situasi antara Kangnam dan Soobin, Beomgyu berkomentar, “Dagunya Soobin bergetar sekarang.”

Berikutnya, kamera menyoroti wajah Soobin secara close-up. Idol kelahiran 2000 itu memasang ekspresi bingung sambil menekuk bibir hingga dagunya bergetar.

Tak lama kemudian, Soobin perlahan-lahan mundur kemudian kabur menjauh dari Kangnam. Soobin hampir saja menghilang dari kamera saat Kangnam menyuruhnya untuk bicara melalui panggilan telepon.

“Kenapa kabur? Cepat, mereka menunggu kamu. Kenapa kamu malah kabur?” tanya Kangnam.

Akhirnya, Soobin menuruti Kangnam untuk kembali dan berbicara melalui telepon dengan seseorang di seberang. Soobin pun mendekatkan kepalanya pada ponsel Kangnam.

Saat sudah mengubah mode panggilan menjadi loudspeaker, Kangnam berkata, “Katakan halo.”

Dengan gugup, Soobin menuruti Kangnam untuk menyapa orang di telepon. Saat sudah mengatakan “halo”, seseorang di seberang sana pun menanggapi.

“Aku ibunya Kangnam,” jawab seseorang di telepon.

“Oh! Halo, nyonya!” sapa Soobin.

Bukan mengobrol dengan KARA, Soobin rupanya dipertemukan dengan ibu Kangnam melalui telepon. Mereka pun bercakap-cakap singkat dan berjanji untuk bertemu suatu saat nanti.

Di sisi lain, TXT belum lama ini sibuk mempromosikan album terbaru bertajuk “The Name Chapter: FREEFALL” pada Oktober lalu. Lagu utama TXT, “Chasing That Feeling” sebanyak dua pekan berturut-turut di acara musik KBS “Music Bank”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait