Ayah Ayu Ting Ting Murka Lihat Putrinya Pamer-Pamer Tato
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Abdul Rozak ternyata sempat marah dan menegur Ayu Ting Ting lantaran putrinya itu mendadak punya tato di beberapa bagian tubuhnya. Ayah Ojak pun sempat memberi ultimatum kepada Ayu.

WowKeren - Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan tajam karena aksinya yang mendadak rajin pamer tato di beberapa bagian tubuhnya. Setelah ditelisik, rupanya tato yang tampak di tubuh Ayu tidaklah asli, melainkan hanya tato stiker yang bisa dengan mudah hilang.

Sebelum terungkap jika tato tersebut palsu, ayah Ayu, Abdul Rozak sempat marah dan menegur sang putri. Pria yang akrab disapa Ayah Ojak ini murka lantaran Ayu tiba-tiba terlihat memiliki tato di tubuhnya, bahkan tidak hanya satu.

"Itu tempelan plastik (tato palsu), dia tempelin. Emang seneng aja anaknya mau bikin iseng. Ayah juga sempet negur awalnya, 'Nak, kamu apa-apaan sih itu? Sembarangan banget, awas ya!' Dia kan emang paling takut banget sama ayah," ungkap Ayah Ojak saat diwawancarai awak media, Kamis (9/11).

Lantaran tak ingin membuat ayahnya semakin murka, Ayu akhirnya memberi tahu bahwa tato di tubuhnya palsu dan hanya untuk hiasan. Ayah Ojak pun lega setelah mengetahui bahwa tato di tubuh putrinya dapat dihapus dengan mudah.

Ayah Ayu Ting Ting Sempat Murka Lihat Putrinya Pamer-Pamer Tato

Instagram/@ayutingting92


Ayah Ojak dengan tegas memberi ultimatum kepada Ayu agar tidak neko-neko dalam berpenampilan. Namun, Ayah Ojak juga percaya putrinya itu tidak akan berani mentato tubuh karena tahu bahwa hal itu akan mengganggu kesahan salat.

"Akhirnya dia minta asistennya buat ngambil apa gitu untuk ngehapus (tato palsu), dan ternyata emang enggak betulan. (Ayah bilang) 'Jangan ya, awas kamu!' Dia emang takut banget kan, apalagi dia salat enggak pernah ditinggal. Jadi, enggak mungkin kan gitu (pakai tato)," jelas kakek Bilqis ini.

Ayah Ojak menuturkan bahwa penampilan Ayu yang tiba-tiba mentato tubuhnya dengan tato stiker dikarenakan terinspirasi dari idol-idol Korea yang digemarinya. Ayu disebut memang sangat menyukai budaya Korea sejak dulu.

"Alhamdulillah seneng banget, tapi dia enggak terlalu ada perubahan apa pun. Cuma emang perawatannya selalu dijaga. Emang dia dari dulu kiblatnya Korea, ya bener-bener sampai saat ini, sampai sekarang. Sampai anaknya Bilqis tuh (juga suka Korea). Pulang kerja paling langsung nonton Korea," jelas Ayah Ojak.

Ditanya soal penampilan Ayu yang kian hari semakin mirip seperti orang Korea, Ayah Ojak mengaku bangga. Ia memuji putri sulungnya itu memang sudah cantik sedari dulu.

"Anaknya emang cantik dari dulu, putih, bersih. Foto zaman TK-nya aja masih ada. Pada tahu lah temen-temennya. Ya Alhamdulillah sampai saat ini bersyukur aja bisa diberi kesehatan, kecantikan tetap," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait