Cha Tae Hyun Tuai Pro-Kontra, 8 Potret Aktor Berumur Pakai Seragam SMA Di Drama
Selebriti

Tak jarang alih-alih dengan mengambil pemeran berbeda yang lebih muda, deretan artis berikut ini lebih memilih memakai seragam terlepas dari usianya yang sudah gak lagi remaja alias berumur. Cha Tae Hyun jadi salah satunya.

WowKeren - Penampilan Cha Tae Hyun sebagai Jeon Gye Do dalam episode 16 drama "Moving" sukses mencuri perhatian. Episode tersebut memperlihatkan flashback Jeon Gye Do ketika ia masih seorang siswa sekolah menengah SMA Jeongwon di tahun 2004. Kepala Sekolah Jo Rae Hyuk (Yoo Seung Mok) ingin menguji kekuatan Gye Do dengan membiarkannya dipukuli oleh beberapa perundung.

Saat adegan ini, Tae Hyun dilaporkan tidak menggunakan aktor pengganti dan diirnyas endiri yang berman sebagai siswa SMA. Sudah kepala empat, visual Tae Hyun sebagai lantas menuai beragam komentar pro dan kontra dari netizen Korea.

Demi peran, biasanya para aktris atau aktor akan mendalami peran mereka. Tak jarang alih-alih dengan mengambil pemeran berbeda yang lebih muda, deretan artis berikut ini lebih memilih memakai seragam terlepas dari usianya yang sudah gak lagi remaja alias berumur.

(wk/rosi)

1. Ryu Jun Yeol


Ryu Jun Yeol
Official tvN

Ryu Jun Yeol yang pernah berperan sebagai Kim Jung Hwan di drama "Reply 1988". Mengambil latar di tahun tersebut, karakter yang dimainkan Jun Yeol sedang duduk di bangku SMA. Pacar Lee Hyeri ini harus memakai seragam ala bocah sekolahan padahal usianya sudah sekitar 30 tahun saat drama rilis pada 2015 silam.

2. Lee Jong Suk


Lee Jong Suk
Instagram/yoona__lim

Dalam drama "Big Mouth", Lee Jong Suk memakai seragam lantaran tim produksi menyisipkan adegan flashback. Penampilannya dalam balutans eragam SMA mencuri perhatian netizen karen terlihat masih cocok meski sudah berusia 30-an. Dikatakan bahwa Jong Suk tak membutuhkan banyak polesan meski harus berperan sebagai karakter yang jauh lebih muda dari usianya.

3. Lee Seung Gi


Lee Seung Gi
Official KBS

"The Law Cafe" membagikan cuplikan menggemaskan dari drama yang menampilkan Lee Seung Gi memakai seragam sekolah. Ia memainkan Ki Joeng Ho, mantan jaksa yang kini memiliki gedung yang juga berfungsi sebagai firma hukumnya sendiri. Suami Lee Da In ini pun terlihat memakai kacamata dengan bingkai yang formal dengan poni tengah yang menggemaskan.

4. Cha Tae Hyun


Cha Tae Hyun
Disney+ Korea

Ini adalah potret Cha Tae Hyun yang memakai seragam SMA di episode 16 "Moving". Ia benar-benar bak kembali ke masa muda dengan kulit mulus bebas keriput dan wajah muda yang unik. Rupanya aktor 47 tahun ini juga sempat mengira akan ada aktor pengganti yang memerankan karakternya versi remaja namun siapa sangka jika Tae Hyun yang memainkannya sendiri.

5. Ahn Bo Hyun


Ahn Bo Hyun
Instagram/bohyunahn

Belum lama ini Ahn Bo Hyun menyapa penggemar dengan drama barunya yang berjudul "See You in My 19th Life". Ia berperan sebagai Moon Seo Ha, pria yang punya trauma di masa lalu karena kematian cinta pertamanya. Perjalanan hidup Seo Ha sejak kecil hingga dewasa pun dipelihara dalam episode. Saat Seo Ha remaja, Bo Hyun yang sudah berusia 35 tahun pun harus memakai seragam layaknya siswa SMA.

6. Park Seo Joon


Park Seo Joon
Official JTBC

Dalam drama "Itaewon Class", Park Seo Joon memerankan karakter bernama Park Sae Roy. Ia memerankan siswa saat adegan flashback sementara kala itu usianya sudah menginjak 33 tahun. Penggambarannya tampak seperti siswa pemberontak dengan seragam yang gak dimasukkan. Seo Joon mampu membuat semua orang terpesona dengan aktingnya.

7. Park Hyung Sik


Park Hyung Sik
Instagram/phs1116

Park Hyung Sik memakai seragam SMA dalam salah satu adegan flashback sebagai siswa di "Happiness". Di usianya yang sudah kepala tiga, member ZE:A ini memakai seragam sekolah namun tanpa jas. Bukan kali pertama, saat beradu akting dengan Han So Hee di drama "Soundtrack 1", ia juga memakai seragam lantaran menghadirkan kisah persahabatan manis dengan tokoh utama sejak sekolah.

8. Choi Woo Sik


Choi Woo Sik
Official SBS

"Our Beloved Summer" telah menarik perhatian karena menghadirkan kisah cinta yang fluffy yang mengangkat Choi Woo Shik sebagai pemeran utama. Ia memerankan karakter Choi Woong, pemuda naif dan berjiwa bebas yang ingin memiliki sesuatu untuk pertama kalinya. Sudah usia kepala tiga, Woo Shik masih tampak baby face.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru