Nissa Sabyan Pamer Potret Mentereng Usai Ayus Liburan Bareng Mantan Istri
Instagram
Selebriti

Nissa Sabyan bagikan potret mentereng dengan perlihatkan mobil mewahnya. Ia berpose cantik di dalam mobil pribadinya selang beberapa waktu usai Ayus Sabyan liburan bareng mantan istrinya, Ririe Fairus.

WowKeren - Penyanyi religius Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan. Hal ini tak lain masih berhubungan dengan rumor miring mengenai dirinya yang diduga menjadi pelakor atas keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Kendati demikian, segala berkaitan dengan Nissa kerap kali disangkutpautkan dengan Ayus atau pun Ririe. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ditelisik dari laman Instagram Nissa dan mantan istri Ayus tersebut.

Baru-baru ini, Nissa bagikan beberapa potret mentereng dirinya perlihatkan mobil mewahnya. Ia mejeng dengan pose cantik kenakan atasan bernuansa cerah dipadupadankan kerudung biru. “Besok kamu libur kan?” tulis Nissa Sabyan singkat dalam keterangan foto.


Sedangkan beberapa waktu sebelumnya, tampak dari Instagram Ririe pamerkan momen liburan bareng Ayus serta dua putranya. Dalam momen ini, meski Ayus dan Ririe sudah berpisah namun keduanya tetap luangkan waktu untuk anak-anaknya.

Di hari ulang tahun putra pertama mereka, Ayus dan Ririe ajak anak-anaknya berlibur ke sebuah kebun binatang. Beberapa kolase video keseruan mereka juga Ririe suguhkan dalam video singkatnya. “Selamat ulang tahun abang bian… Terus jadi anak baik, soleh dan abang harus bahagia dunia dan akhirat [sic!],” ungkap Ririe Fairus.

Tak ayal, unggahan Ririe tersebut kemudian kembali disangkutpautkan oleh netter dengan rumor miring mengenai keretakan rumah tangganya lantaran Nissa diduga sebagai orang ketiga. Mereka sayangkan keharmonisan rumah tangga Ayus dan Ririe berakhir karena adanya dugaan sosok pelakor.

Sbnrnya mereka kluarga bahagia tp kenapa tega masuk ditengah2 rumah tangga mereka atas dasar mengutamakan rasa cinta. Cinta bsa tumbuh dmna2 tp kmbli lgi harus dijaga jgn smpai merebut kebahagian org lain [sic!],” komentar seorang netter. “Itu si pelakor bocil pasti panas bgd yak [sic!],” singgung yang lain. “Kok ada yaa manusia yg gak punya hati masuk dalam keluarga ini [sic!],” timpal lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait