Jin BTS Manjakan Peserta Pelatihan Militer Didikannya Beserta Ortu
Instagram/jin
Selebriti
Wamil BTS

Selain doyan mentraktir makan, Jin BTS juga memanjakan peserta pelatihan yang ia didik di militer dan para orangtua mereka. Jin menjabat sebagai asisten instruktur di tempatnya bertugas.

WowKeren - Kisah tentang Jin BTS yang sedang wajib militer kembali terungkap. Usai mendapat julukan baru dari para tentara lainnya, Kim Seokjin dibeberkan telah memanjakan peserta militer beserta orangtua mereka selama menjabat sebagai asisten instruktur.

Pada Jumat (10/11), kisah tentang Jin memenangkan hati orang-orang di militer diangkat oleh media setempat Money Today. Jin yang memanjakan peserta yang ia didik dan orangtua mereka terungkap lewat postingan seorang yang mengaku punya pacar di tempat pelantun “Epiphany” itu bertugas.

“Pacarku adalah seorang peserta pelatihan di Divisi 5,” kata OP. “Saat upacara kelulusan di pusat pelatihan, Jin membeli satu kotak snail cream untuk diberikan kepada orangtua peserta dan memberi mereka makan ringan tiga kali selama periode pelatihan.”

Selanjutnya, OP menceritakan pacarnya tidak pernah dimarahi dan selalu diperlakukan dengan baik oleh Jin. OP lantas mengungkap kisah menyentuh soal Jin sebagai asisten instruktur.


“Kudengar peralatan latihan sangat berat, bobotnya lebih dari 10 kg, tapi dia membawa tiga set peralatan itu saat berjalan seorang diri,” papar OP.

Terakhir, ketampanan Jin juga tidak luput dari perhatian peserta pelatihan yang lain. Menurut pacar OP, Jin jauh lebih tampan saat ditemui langsung dan punya otot punggung yang keren. Beberapa hari sebelum ini, ia terungkap punya julukan “Jin Si Tampan, Pembagi Makanan yang Baik Hati” dari tentara lain karena gemar membelikan makanan.

Sementara itu, Jin adalah member BTS pertama yang mendaftar wajib militer sejak 13 Desember 2022 lalu. Ia kini bertugas sebagai tentara aktif di Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Gyeonggi-do.

Jin bertugas sebagai asisten instruktur dan kini berpangkat kopral. Rencananya, ia akan naik pangkat sebagai Sersan pada awal tahun 2024. Ia dijadwalkan keluar dari militer pada Juni 2024.

Sebelum wamil, Jin sempat merilis single “The Astronaut” yang membuatnya resmi debut sebagai penyanyi solo. Idol kelahiran 1992 itu pertama kali menampilkan “The Astronaut” di konser Coldplay “Music of the Spheres” di Argentina.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru