Aaliyah Massaid Temani Aurel Hermansyah Jelang Persalinan Buktikan Bestie Sejati
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Menariknya, Aaliyah diduga ditemani oleh Thariq Halilintar saat mengunjungi Aurel. Pasalnya, Thariq juga mengunggah potret dirinya bersama Aurel di waktu yang hampir berdekatan.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersiap menyambut kelahiran anak kedua mereka. Aurel dikabarkan akan melahirkan pada Sabtu (11/11). Menjelang persalinannya, Aurel kini diketahui sudah berada di rumah sakit.

Lewat InstaStory miliknya pada Jumat (10/11), Aurel tampak ditemani keluarga tercinta. Sahabat Aurel yakni Aaliyah Massaid juga ikut menemani Aurel di sana.

Dalam potret yang diunggah Aaliyah, Aurel terlihat cantik mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan hijab abu-abu. Ia tetap tersenyum bahagia meski berbaring di ranjang rumah sakit.

Senada dengan Aurel, Aaliyah juga ikut tersenyum. Keduanya berpose manis di depan kamera. Aaliyah tidak lupa memberikan dukungan semangat untuk putri Anang Hermansyah itu.

"MashaAllah tabarakallah... semangat sengkuuww @aurelie.hermansyah [sic!]," tulis Aaliyah dalam unggahan tersebut. Ia juga menambahkan dua emoji hati warna merah muda.

Dalam kesempatan itu, Aaliyah juga tampak bermain bersama putri sulung Aurel, Ameena. Keduanya tampak begitu dekat dan akrab.


Aaliyah Massaid Temani Aurel Hermansyah Bareng Thariq Halilintar?

InstaStory

Menariknya, Aaliyah diduga ditemani oleh Thariq Halilintar saat mengunjungi Aurel. Pasalnya, Thariq juga mengunggah potret dirinya bersama Aurel di waktu yang hampir berdekatan.

"Kakaa sygg semogaa semua lancarr yaaa @aurelie.hermansyah [sic!]," ungkap Thariq melalui unggahan InstaStory miliknya. Lagi-lagi, Aurel tampak tersenyum bahagia dikelilingi keluarga dan sahabat tercinta.

Sementara itu, anak kedua Atta dan Aurel diperkirakan berjenis kelamin perempuan. Sejumlah perlengkapan bayi telah disiapkan Aurel untuk calon buah hatinya itu.

Persalinan Aurel sendiri akan dilakukan secara caesar meski ia menginginkan melahirkan normal. Hal ini dilakukan atas anjuran dokter.

"Kemarin kan caesar, jaraknya baru belum sampai dua tahun ya. Jadi kata dokter ya sudah caesar lagi saja," ungkap Aurel beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait