Raisa Bagikan Kalimat Romantis Usai Hamish Daud Pamer Video Putri Cantik
Instagram/raisa6690
Selebriti
Hamish Daud dan Open BO

Raisa dan Hamish Daud terciduk pamer postingan sehati bak membungkam isu miring soal open BO. Tak cuma itu, Raisa membagikan kalimat romantis ketika Hamish pamer video dirinya dan sang putri cantik, Zalina.

WowKeren - Raisa agaknya punya cara tersendiri untuk menghempas isu miring dalam hidupnya. Alih-alih klarifikasi soal Hamish Daud dirumorkan pakai jasa open BO, Raisa justru menunjukkan dukungan pada suami dengan cara romantis.

Awalnya, Hamish pamer video spesial yang menampilkan Raisa dan sang putri cantik, Zalina. Dalam video itu, Zalina yang berambut panjang terlihat berjalan menyusuri taman nan indah yang dilengkapi kolam renang. Sementara itu, Raisa tampak berjalan di depan Zalina dengan gaya santai sembari membawa keranjang. Hamish tak terlihat di video itu namun kuat dugaan kalau aktor tampan itulah yang merekam Raisa dan Zalina.

Instagram

Raisa Bagikan Kalimat Romantis Usai Hamish Daud Posting Video Dirinya dan Zalina

Melihat video spesial tersebut, Raisa langsung merepost di Instagram Story pada 11 November. Ia juga menuliskan kalimat romantis, "Love of My Life" (Cinta dalam Hidupku), saat mengomentari video tersebut. Walau tak banyak kata, unggahan Raisa yang sehati dengan Hamish ini bak mengisyaratkan kalau pernikahan keduanya masih baik-baik saja.


Sebelumnya, Raisa pamer lagu "Jatuh Hati" usai Hamish diterpa rumor memakai jasa open BO. Tak cuma itu, Raisa juga menuai dukungan ketika pamer foto seksi untuk promo konser menyambut Tahun Baru. Bersamaan dengan itu, Hamish juga sempat mention akun sang istri dan menuliskan nama Zalina ketika pamer foto pemandangan indah tak lama setelah menyangkal tudingan hobi memakai cewek open BO di Bali.

Di sisi lain, pernikahan Raisa dan Hamish yang sudah berjalan sejak 2017 itu bukannya tanpa masalah. Sebelumnya, Raisa mengaku kalau ia sering bertengkar dengan Hamish tanpa mengungkap detil masalahnya. Yang pasti, keduanya tak butuh waktu lama untuk berbaikan setelah bertengkar. Apalagi, Hamish punya sifat ngemong yang membuat Raisa jatuh cinta.

"Dari pertama dia tidak pernah ragu sama saya, jadi saya juga tidak perlu ragu sama dia," kata Raisa. "Dia juga ngemong dan menjaga saya di mana hal itu yang saya butuhkan."

Sebaliknya, Hamish juga memuji kepribadian Raisa. "Dia sangat percaya dan berkomitmen kepada saya. Dia mencintai saya dan energinya itu yang saya perlu. Jika saya tidak memiliki energi itu, saya mungkin akan menjadi tidak stabil," kata Hamish.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending