Reza Arap Digoda Deddy Corbuzier Saat Dengar Lagu Marion Jola
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap sempat digoda Deddy Corbuzier karena pamer ekspresi bak mau nangis ketika Marion Jola menyanyikan lagu 'Bukan Manusia'. Di saat Reza menyimak lagu tersebut, Deddy tiba-tiba menyodorkan sesuatu yang memicu gelak tawa.

WowKeren - Reza Arap jadi bahan candaan ketika hadir di podcast gabungan antara Deddy Corbuzier, Vidi Aldiano dan Marion Jola. Salah satu momen kocak itu terjadi saat Marion alias Lala membawakan lagu miliknya, "Bukan Manusia".

"Jadi teman gua, baru cerai dari istrinya, dan benar-benar dia merasa istrinya bukan manusia karena bisa meninggalkan dia saat mereka sudah membangun rumah tangga sekian lama. Menurut gua Reza harus dengerin lagu gua," kata Lala yang lantas membawakan penggalan lirik lagu "Bukan Manusia".

YouTube

Momen Reza Arap Disodori Tisu Karena Dikira Mau Nangis

"Kuteriak tanpa suara, sungguh menyiksa di dada. Seringkali kau ucap kata pisah. Seakan aku buatmu tak berharga," demikian lirik lagu yang dibawakan oleh Lala. Di saat Reza menyimak dengan serius, Deddy bercanda dan menyodorkan tisu (video menit 23:54) pada Reza yang pamer ekspresi kaget.

Tak lama, Lala menghentikan nyanyian dan malah menggoda Reza. "Nangis buat thumbnail (video YouTube)," kata Lala menyuruh Reza untuk menangis. "Anj***," kata Reza disambut tawa ngakak Deddy dan Vidi.


  Pilihan Editor

Selain sesi candaan itu, Reza sempat pula digoda Deddy soal kemungkinan menikah lagi pasca cerai. Reza sempat grogi dan mengaku kalau dia belum ada rencana untuk menikah lagi.

"Lu siap nikah lagi nggak?" tanya Deddy. "Kalau sekarang belum dulu," kata Reza. "Tapi lo siap?" tanya Deddy. "Kenapa nggak," kata Reza. "Sama yang sekarang?" pancing Lala. "Sama yang mana sih?" kata Reza. "Which one? Oh jadi more than one?" goda Vidi hingga Reza makin tak bisa berkata-kata.

Sebelumnya, Reza menikah dengan Wendy Walters pada 21 Februari 2021 di Bali. Keduanya kemudian sepakat bercerai pada Oktober 2022 karena ketidakcocokan satu sama lain. Tak cuma itu, pengacara Wendy sempat mengungkap jika kliennya merasa dibohongi oleh Reza.

"Sejak Maret 2022 juga mereka sudah tidak serumah itu yang menjadi pokok masalahnya. Untuk kebaikan kedua belah pihak semuanya sudah sepakat (berpisah)," kata pengacara Wendy, Johanes Gea. "Tadi kan saya sebutkan, klien saya korban mulut manis. Sudah cukup lama sering dibohongi."

Setelah resmi bercerai, Wendy pun mengungkap kalau ia merasa bahagia dan sudah move on. "Sudah move on dari kemarin. Nggak nutup (hati) atau buka hati juga, semua jadi teman saja. Nggak takut pacaran sama siapa-siapa juga, temenan saja semuanya," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel