Luna Maya Nyaris Tak Dikenali Kala Meriahkan Perayaan Diwali
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di acara perayaan Diwali yang digelar oleh MD Entertainment. Penampilan totalitas membuat kekasih Maxime Bouttier dinilai begitu manglingi.

WowKeren - Sejumlah selebriti Indonesia turut antusias dalam meramaikan perayaan Diwali atau “festival cahaya” yang digelar oleh MD Entertainment, pada Minggu (12/11) kemarin. Salah satu tamu undangan yang hadir kala itu adalah aktris cantik Luna Maya.

Luna sendiri tampil begitu totalitas dengan gaya ala wanita India. Menariknya, Luna sampai nyaris tak dikenali karena kecantikannya kali ini dengan penampilan yang beda dari biasa. Setidaknya reaksi ini lah yang berdatangan dari publik melihat visual Luna saat memeriahkan perayaan Diwali.

Luna hadir dengan mengenakan baju khas India yang biasa disebut lehenga. Baju tersebut terdiri dari dua bagian. Luna memadukan atasan dengan tali tipis berwarna biru dan rok panjang serta selendang berwarna senada.

Tak lupa, Luna melengkapi penampilannya dengan aksesori mulai dari kalung, anting hingga hiasan di kepala atau maang tikka. Kekasih Maxime Bouttier ini lantas memilih gaya rambut keriting dan make up glam untuk menunjang penampilannya.


Luna Maya Nyaris Tak Dikenali Kala Meriahkan Perayaan Diwali

TikTok

Kehadiran Luna di acara tersebut rupanya cukup menyita banyak perhatian. Menariknya, beberapa netter bahkan mengaku nyaris tak mengenali Luna karena penampilannya yang manglingi.

Visual Luna berdandan ala orang India di perayaan Diwali membuat sejumlah netter terkecoh. Banyak dari mereka yang sempat salah mengira Luna sebagai artis India dengan dandanannya ini.

Sumpah demi apa ini kak luna?pangling bgt ...cantikkkkk,[sic!]” tutur akun @na*******81 . “Msyaallah kirain org india asli camtik bgt,[sic!]” timpal akun @nu****ti.

Kukira emng orng India trnyta Luna Maya cntik bgttt,[sic!]” imbuh akun @de********66. “Tadi pikirnya artis india lo , cantik bngat lunamaya,[sic!]” imbuh akun @bu*******u.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait